Sinopsis Drama Bad and Crazy yang Akan Segera Tayang, Dibintangi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon

Penulis : Rini | Hiburan | 13-12-2021

Lee Dong Wook akan adu akting dengan Ha Wi Joon di drama Bad and Crazy (dok Hancinema)

PARBOABOA, Korsel - Drama Bad and Crazy yang dibintangi oleh Lee Dong Wook akan segera tayang pada 17 Desember mendatang di TVN menggantikan slot tayang drama Hapines. Bagi pengemar di Indonesia dapat menyaksikan drama ini melalui situs streaming resmi IQIYi.

Drama Bad and Crazy ini merupakan drama bergenre thriller, kriminal, dan fantasi, yang dibintangi oleh Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) seorang detektif polisi yang sangat terkenal. Dalam memecahkan kasus Ryu Soo Yeol bahkan kerap melakukan cara-cara kotor. Selain itu Ryu Soo Yeol juga dikenal sebagai pria materialistis yang suka korupsi.

Kemudian Ryu Soo Yeol akan bertemu dengan seorang pria kaya berinisial K (Wi Ha Joon) yang gemar membela kebenaran dan bercita-cita menjadi pahlawan.

Pertemuan keduanya akhirnya menjadi kolaborasi untuk memberantas korupsi di kepolisian Korea. Hubungan kerja sama keduanya akan menjadi hal menarik untuk disaksikan sebab keduanya mempunyai karakter yang sangat berlawanan.

Selain Lee Dong Wook dan Ha Wi Joon drama ini juga akan diramaikan oleh Han Ji Eun yang akan memerankan karakter Hee Gyeom sebagai mantan pacar Ryu Soo Seol. Hee Gyeom berprofresi sebagai anggota tim pemberantas perdagangan narkoba.

Selain itu, akan ada pula Cha Hak Yeon sebagai Oh Kyeong Tae, bagian departemen investigasi anti-korupsi Badan Kepolisian Nasional yang akan ikut andil dalam penyelidikan.

Drama ini merupakan hasil kolaborasi dari Sutradara dan penulis Yoo Seon Dong dan Kim Sae Bom. Saksikan keseruan drama Bad and Crazy hanya di iQIYI pada 17 Desember mendatang.

Editor : -

Tag : #sinopsis    #drama bad and crazy    #hiburan    #sinopsis drama bad and crazy    #lee dong wook    #ha wi joon    #   

Baca Juga