Film Losmen Bu Broto tayang 18 November mendatang

Sinopsis Film Losmen Bu Broto, Tayang 18 November di Bioskop Indonesia

rini | Hiburan | 04-11-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Bulan November ini ada banyak film baru yang akan muli menayangkan episode perdananya, baik film lokal maupun film internasional, sebagai geliat industri perfiliman setelah pandemi mereda.

Salah satu film yang diproduksi Paragon Pictures berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, berjudul Losmen Bu Broto akan tayang pada 18 November mendatang di bioskop Indonesia.

Film ini dibintangi Maudy Ayunda, Putri Marino, dan Maudy Koesnaedi, merupakan sebuah film yang diadaptasi dari serial TVRI berjudul Losmen yang populer pada tahun 1980-an.

Tak berbeda dengan serial drama di televisi, film ini juga akan tetap mengambil setting lokasi di Kota Yogyakarta dan menampilkan unsur seperti lokasi, busana, karya seni, musik dan kuliner khas Jogja.

Film Losmen Bu Broto menceritakan drama keluarga yang berpusat pada keseharian Bu Broto (Maudy Koesnaedy) dan Pak Broto (Mathias Muchus). Mereka memiliki sebuah losmen yang sering dikunjungi wisatawan.

Losmen yang dikelola keluarga ini menampilkan kehangatan dan kekeluargaan membuat losmen ini sering duikunjungi wisatawan.

Dalam mengelola losmen tersebut, mereka dibantu ketiga anaknya dengan tanggung jawab masing-masing. Mbak Pur (Putri Marino), anak pertama Pak Broto ini bertanggung jawab di dapur.

Sementara itu, anak keduanya bernama Jeng Sri (Maudy Ayunda) memiliki hobi menyanyi dan bersuara merdu. Jeng Sri ini sering tampil bersama Kirana dalam sebuah grup vokal bernama Matahati.

Kemudian, Tarjo (Baskara Mahendra) yang masih berkuliah juga ikut mengurus losmen keluarganya.

Konflik dalam Losmen Bu Broto mulai hadir ketika Jeng Sri didekati seorang seniman lepas bernama Jarot (Marthino Lio). Keluarga itu memperdebatkan kriteria pria yang pantas untuk menjadi bagian keluarga mereka.

Selain berperan sebagai Jeng Sri, Maudi Ayunda juga akan mengisi soundtrack film ini berkolaborasi dengan Danilla Riyadi.

Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya, nantikan film Losmen Bu Broto di bioskop seluruh Indonesia pada 18 November mendatang.

Tag : hiburan, losmen bu broto, penayangan losmen bu broto, sinopsis losmen bu broto

Berita Terkait