Sinopsis Film House of Gucci

Sinopsis Film House of Gucci yang akan Segera Tayang di Bioskop Indonesia

rini | Hiburan | 02-12-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Film House Of Gucci yang dibintangi oleh Lady Gaga dan Adam Driver akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 17 Desember mendatang.

Film yang merupakan produksi dari Universal Pictures ini merupakan adaptasi buku karya penulis Sara Gay Forden berjudul House of Gucci, A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed yang terbut pada tahun 2021 lalu.

Buku ini mengangkat kisah nyata pembunuhan Maurizio Gucci pengusaha asal Italia yang merupakan kepala di rumah mode Gucci yang terjadi pada tahun 1995 lalu.

Peristiwa pembunuhan Maurizio Gucci terjadi saat dia menaiki tangga menuju kantornya yang berlokasi di Via Palestro 20, Milan, Italia. Tiba-tiba Maurizio disergap lalu dibunuh seseorang bersenjata hingga tewas seketika. Terdapat empat bekas tembakan di tubuh pengusaha tersebut, 3 dibagian punggung dan satu dibagian kepala.

Polisi yang menyelidiki kasus tersebut menduga istri Maurizio yakni Patrizia Reggiani sebagai dalang atas peristiwa tersebut. Namun kurangnya bukti membuat Patrizia bebas dari jeratan hukum saat itu.

Dua tahun berselang, polisi yang menyelidiki kasus tersebut menemukan bukti kuat untuk menyeret Patrizia ke pengadilan dan mengungkap kisah dibalik pembunuhan berencana yang dilakukan Patrizia bersama beberapa pembunuh bayaran.

Film ini disutradarai oleh Ridley Scott. Tak hanya membahas teka-teki dibalik pembunuhan Maurizio Gucci, film ini juga menampilkan keruntuhan dan kebangkitan dari rumah mode Gucci setelah peristiwa naas tersebut. Selain dibintangi oleh Lady Gaga dan Adam Driver, film ini juga dibintangi Jared Leto, Jeremy Irons, Salma Hayek, dan Al Pacino.

Tag : #film    #lady gaga    #adam driver    #house of gucci    #sinopsis house of gucci    #hiburan   

Baca Juga