Sumber Kekayaan Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Kaya Raya, Ini Sumber Kekayaan Maia Estianty

Sari | Hiburan | 16-05-2022

PARBOABOA, Jakarta – Maia Estianty adalah salah satu artis yang sukses di blantika musik Indonesia. Karya yang ia hasilkan selalu disambut baik dan laku di pasaran. Pada tahun 2021, diketahui Maia baru saja merampungkan rumah yang didesain oleh arsitek luar negeri.

Gaya hidup mewah, sering membuat orang bertanya dari mana sumber kekayaan Maia Estianty. Selain dipersunting oleh pengusaha sukses, ternyata ia memiliki beberapa bisnis yang membuatkan mendapatkan penghasilan fantastis. Penasaran? Yuk, simak ulasan di bawah ini.

Sumber Kekayaan Maia Estianty

1. Musisi Papan Atas

Sumber kekayaan Maia Estianty yang pertama berasal dari kariernya di dunia hiburan. Nama Maia Estianty sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air. Tentu saja hal ini sejalan dengan pundi-pundi rupiah yang ia dapatkan.

Sekarang kiprah Maia di industri musik masih berlanjut, hanya saja ibu dari Al, El dan Dul ini memilih untuk berada di balik layar. Ia menjadi produser untuk sejumlah penyanyi dan menjadi juri Indonesian Idol.

2. Bisnis Kosmetik EMK

Bisnis kosmetik di Indonesia memang tengah menjamur, beberapa artis sukses terjun membuat produk kecantikan. Sama dengan Maia Estianty, ia juga meluncurkan produk kosmetik yang menyasar wanita berusia 30 tahun ke atas.

Yang membuat bisnis ini semakin besar karena Maia tidak hanya memasarkan produk kecantikannya di Indonesia. Namun, ia juga memasarkannya di Inggris dan Amerika Serikat. Produk andalan Maia ini diklaim menggunakan bahan premium dan dibandrol dengan harga yang relatif mahal.

3. Bisnis Kuliner

Maia Estianty juga merambah bisnis kuliner, ia menjual produk camilan yang dipasarkan di E-Commerce. Produk yang dijualnya seperti keripik kentang, ebi bawang goreng, balado merah, dan balado hijau.

4. Perusahaan Outsourcing

Memiliki lebih dari 7 ribu karyawan, Maia menjadi pemilik perusahaan yang bergerak di bidang Outsorching di daerah kelahirannya, Jawa Timur. Perusahaan ini bernama PT. Perdana Perkasa Elastindo (Persaels) yang sudah berdiri sejak tahun 2000-an.

5. Bisnis Properti

Sumber kekayaan Maia Estianty berikutnya adalah bisnis properti. Ia memiliki sejumlah villa dan apartemen. Properti miliknya sampai merambah ke daerah wisata di Bali. Ternyata, bisnis Maia Estianty dan Irwan Mussry ini berhasil membuatnya menjadi salah satu artis Indonesia yang kaya raya.

6. Perusahaan Rekaman

Perusahaan rekaman milik Maia ini bernama Le Moesiek Revole. Perusahaan ini bergerak dalam bidang rekaman, penerbitan dan distributor lagu. Maia Estianty sudah membangun perusahaan ini sejak tahun 2009.

Beberapa musisi yang pernah bernaung di tempat itu adalah Dul Jaelani dan Rafael SM*SH. Keduanya pernah rekaman di perusahaan ini pada tahun 2021.

7. Konten YouTube

Seperti selebritis lainnya, Maia Estianty juga memiliki Channel Youtube. Istri dari Irwan D. Mussry ini kerap mengundang sejumlah artis untuk masuk dalam konten YouTube miliknya. Tak hanya satu, ia membangun dua kanal, yang pertama miliknya pribadi dan yang kedua kanal yang dikerjakan bersama dengan ketiga anaknya.

Itu dia gurita bisnis yang di miliki mantan istri Ahmad Dhani ini. Jadi, jangan heran apabila Maia kerap memamerkan gaya hidup mewah.

Tag : #maia estianty    #sumber kekayaan    #hiburan    #irwan mussry    #ahmad dhani    #youtuber    #pengusaha   

Baca Juga