Komedian Sutisna atau yang Lebih Dikenal sebagai Sule (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Tanggapan Sule soal Dugaan Riesca Rose Rusak Rumah Tangganya

Michael Siburian | Metropolitan | 07-09-2022

PARBOABOA, Jakarta – Komedian Sutisna atau yang lebih dikenal dengan Sule memberi tanggapan mengenai kabar miring yang mengarah kepadanya, yakni mengenai dugaan Riesca Rose yang menjadi penyebab percerainnya.

Sule menegaskan itu semua adalah kabar bohong alias fitnah dan dia mengaku sudah meminta maaf kepada Riesca. Namun, permintaan maafnya tidak dilakukan secara tatap muka.

“Oh udah ko, udah maaf-maafan," kata Sule, Rabu (07/09/2022).

"Nggak (ketemu langsung) dong, nggak ada hubungan apa-apa ngapain (ketemu)," jelas Sule.

Sule mengatakan, tidak mau ambil pusing atas tudingan miring yang kerap ditujukan padanya. Ia lebih memilih diam dan menyerahkan semua kepada Allah.

“Biasalah, dari dulu juga begitu (diisukan) sama pramugarilah, sempat nikah sirih lah sama orang Garut, Tasik, udah punya anak lah dari orang Palembang, udah biasa," ucap Sule.

"Jadi kita juga harus ngapain ada pembenaran kan, udah mendingan diam aja, kita lihat aja nanti kalau ada anak kecil kucuk-kucuk dateng ya itu berarti anak gua. Ya kan jadi yaudah biasa aja lah pasrah sama yang Maha Kuasa, semuanya udah di atur semua udah tau," tambahnya.

Diketahui, Riesca Rose senter dikabarkan penyebab dari retaknya hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Akibat kabar bohong itu Riesca Rose mendapat banyak hinaan dari netizen.

Bahkan, kabar bohong itu juga berdampak pada pekerjaannya.

Tag : #komedian sule    #riesca rose    #hiburan    #kabar miring    #fitnah    #rumah tangga    #nathalie holscher   

Baca Juga