Taylor Swift Akhirnya Rilis Album Baru, Ini Lagu Favoritnya

Taylor Swift Akhirnya Rilis Album Baru, Ini Lagu Favoritnya

Sondang | Hiburan | 12-11-2021

PARBOABOA, Siantar – Baru baru ini, Taylor Swift comeback dengan album baru berjudul “Red (Taylor’s Version)” yang merupakan rekaman ulang lagu-lagu lama pilihannya.

Album tersebut dirilis pada Jumat, (12/11) dan langsung mendapatkan nilai sempurna dari Rolling Stone. Selain itu, ia juga memuncaki beberapa chart musik di hari album ini rilis.

Album tersebut berisi 30 lagu dengan 16 lagunya diambil dari album asli Red pada 2012 silam. Almbum itu memiliki durasi 131 menit, di mana yang menjadi sorotan publik adalah lagu terakhirnya yang berjudul “All Too Well”.

Lagu “All Too Well” telah diputar sebanyak 2 juta kali dengan 375 ribu suka dalam kurun waktu 11 jam di youtube. All Too Well sebelumnya telah rilis dengan durasi sekita 5 menit 30 detik, namun pada album ini lagu tersebut berdurasi lebih dari 10 menit.

Selain itu, wanita berusia 31 tahun ini mengaku bahwa lagu All Too Well adalah lagu favoritnya. Sebagaimana diceritakannya kepada Jimmy dalam The Tonight Show, ia mengatakan bahwa All Too Well yang ada dalam album ini adalah lagu asli yang sebenarnya.

“Lagu ini tercipta ketika aku sedang mengalami masa sedih.” Ucap Taylor Swift ketika menceritakan pengalamannya membuat lagu ini.

“Waktu itu aku sangat sedih dan kecewa. Aku akirnya memainkan gitarku pada cord yang berulang-ulang. Kemudian tim bandku ikut bermain dan aku menyanyikan lirik dari perasaanku waktu itu. Dan akhirnya lagu ini tercipta,” ungkapnya pada Jimmy Fallon.

Jimmy sendiri kaget bahwa All Too Well yang ada dalam album ini adalah versi aslinya yang tercipta tanpa sengaja sebelum akhirnya dipotong untuk dirilis.

“Lagu ini sangat personal dan indah” puji Jimmy.

Taylor Swift juga menyatakan bahwa film pendek garapannya yang berjudul All Too Well akan rilis di YouTube pribadinya besok, 13 November 2021.

Film ini disutradarai dan diperankan langsung oleh Taylor. Ia juga menggaet aktor-aktor berbakat, Saide Sink dan Dylan O’Brien, untuk membintangi film yang diangkat dari lagu dengan judul sama tersebu

Tag : #taylor swift    #red    #taylors version    #all too well    #hiburan   

Baca Juga