Kim Da Mi dan Choi Woo Sik Gelud di Drama Our Beloved Summer  

Kim Da Mi dan Choi Woo Sik Gelud di Drama Our Beloved Summer  

Sondang | Hiburan | 09-11-2021

PARBOABOA, Korsel – Menjelang akhir tahun, semakin banyak drama Korea baru yang muncul. Salah satunya drama “Our Beloved Summer”. SBS baru saja merilis video teaser pertama drama tersebut pada Senin (8/11). Drama ini dibintangi oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Sik.

Teaser dimulai dengan Guk Yeon Su (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Shik) yang masih berusia 19 tahun. Mereka berdua berdebat panjang saat dalam sebuah wawancara untuk film dokumenter mereka.

Adegan-adegan berikutnya menunjukkan dinamika main-main antara mereka berdua yang diakhiri dengan sumpah dari keduanya yang tidak akan pernah bertemu lagi. Namun, kenyatannya mereka berdua bertemu lagi dalam sebuah proyek dokumenter 10 tahun kemudian.

“Our Beloved Summer” adalah drama korea bergenre komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit dari sepasang kekasih yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dengan mengatakan, " mari kita tidak bertemu lagi !".

Namun, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu tiba-tiba menjadi populer. Kemudian mereka dipaksa oleh teman-teman dari keduanya untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi. Karena hal itu, tingkat antusiasme keduanya pun juga ikut memuncak.

Teaser kemudian melompat untuk menunjukkan sekilas tentang bagaimana siswa sekolah menengah, dan sepuluh tahun kemudia kembali lagi menjadi orang dewasa. Bolak-balik antara dua periode waktu, masa lalu dan masa kini digambarkan sebagai dunia paralel.

Video berakhir dengan Guk Yeon Su berkata sebagai siswa sekolah menengah, "Satu hal yang pasti adalah bahwa saya akan memastikan untuk tidak pernah melihat anak yang membuat frustrasi ini lagi," dan kemudian 10 tahun kemudian, "Apakah kita serius harus melakukan ini? ?!” ungkapnya.

Our Beloved Summer akan tayang pada 6 Desember mendatang pukul 10 malam waktu Korea Selatan. Drama korea terbaru ini merupakan comeback dari Choi Woo Shik usai hiatus selama 4 tahun lebih

Tag : #our beloved summer    #kim da mi    #choi woo sik    #sbs    #drama korea terbaru   

Baca Juga