Berlabel 19+, Now We Are Breaking Up Tidak Disarankan Untuk Anak SMA

Berlabel 19+, Now We Are Breaking Up Tidak Disarankan Untuk Anak SMA

Sondang | Hiburan | 06-11-2021

PARBOABOA, Siantar – Drama Korea Now We Are Breaking Up menjadi salah satu drama yang sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya, drama ini akan dibintangi oleh sejumlah selebritis papan atas Korea seperti Song Hye Kyo, Jang Ki Young, Sehun EXO, dan Choi Hee Seo.

Jelang penayangannya, drama ini malah membuat kecewa anak SMA. Sebab, SBS telah mengkhususkan episode pertama "Now, We Are Breaking Up" hanya untuk pemirsa berusia 19 tahun ke atas.

Akibatnya, peringatan ini memunculkan spekulasi bahwa Song Hye Kyo dan Jang Ki Young akan melakukan adegan ranjang yang cukup panas. Dugaan ini menjadi semakin kuat setelah tim produksi merilis teaser ketiga "Now, We Are Breaking Up" yang turut menampilkan adegan hot berdurasi 7 detik.

Meski wajah para aktor tidak terlihat jelas, sebagian besar penonton percaya bahwa keduanya adalah Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Bahkan ada banyak penonton yang menduga bahwa karakter mereka akan melakukan "cinta satu malam" di episode pertama.

Hal ini bukan tidak mungkin, sebab Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong telah menarik banyak perhatian dengan sejumlah pose mesranya di poster maupun foto adegan yang dirilis.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun yang merupakan seorang desainer di sebuah perusahaan fesyen ternama di Korea. Ha Young Eun punya watak yang realistis dan berhati dingin. Ia punya menuntut kesempurnaan dalam pekerjaan.

Sedangkan Jang Ki Young akan berperan sebagai Yoon Jae Kook yang merupakan seorang pemuda kaya, populer, cerdas dan berpenampilan menawan.

Sebagai wanita, Ha Young Eun memutuskan untuk tidak mengorbankan apapun lagi demi cinta. Namun, Yoon Jae Kook mampu merubah sikap dan pandangan Ha Young Eun tahap demi tahap.

Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 12 November 2021 mendatang. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "One the Woman" pada Jumat - Sabtu malam SBS.

Tag : hiburan, now we are breaking up, song hye kyo, jang ki yong, 19+, sehun exo, sbs

Berita Terkait