Truk pengangkut air yang menyebabkan kecelakaan beruntun di Turunan Sigar Bencah

Turunan Sigar Bencah Kembali Mengambil Korban, 4 orang Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun

Sondang | Daerah | 09-09-2021

PARBOABOA, Semarang - Kecelakaan beruntun yang melibatkan 7 kendaraan berujung maut baru saja terjadi di Sigar Bencah, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang pada Kamis (9/9) pukul 10.30 WIB yang mengakibatkan setidaknya 4 orang tewas, terdiri dari 3 orang dewasa dan 1 balita.

Saat itu truk pengangkut air bernomor H 1983 AY melaju dari arah atas, dan tiba-tiba pengemudi truk tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Truk yang melaju itu lalu menabrak kendaraan baik yang searah maupun yang berlawanan. Ada tiga mobil dari arah searah truk yang ditabrak dan dari arah berlawanan ada 4 motor yang ditabrak.

Truk itu baru berhenti setelah terguling usai menabrak tujuh kendaraan tersebut. Akibat kecelakaan beruntun ini setidaknya ada empat orang meninggal dunia di lokasi. Tiga di antaranya merupakan seorang pria dan wanita beserta balita yang berboncengan dengan sepeda motor matik.

Saat ini, kecelakaan tersebut masih ditangani petugas dari Polsek Tembalang. Semetara itu, arus lalu lintas baik dari Tembalang atas atau bawah untuk sementara ditutup. Kemudian korban luka dibawa ke Puskesmas Rowosari.

Turunan Sigar Bencah Kecamatan Tembalang Kota Semarang memang dikenal rawan kecelakaan. Truk bermuatan besar rawan terguling dan rem blong saat melintasi lokasi tersebut.

Bagi Anda yang akan berkendara melintasi turunan tersebut saat ini, harap berhati-hati lantaran masih terdapat bekas tumpahan solar.

Tag : #turunan sigar bencah    #kecelakaan    #tewas   

Baca Juga