parboaboa

Tlogo Land: Daya Tarik, Harga Tiket Masuk dan Lokasinya

Wanovy | Travel | 11-10-2023

Tlogo Land, Jawa Timur, (Foto: Instagram/@nizal_amna_alfatih)

PARBOABOA, Malang - Tlogo Land adalah salah satu tempat wisata di Malang dengan pemandangan alam yang menarik untuk dikunjungi. Terdapat banyak aktivitas yang dapat dilakukan di kawasan wisata ini .

Di sini, kamu dapat menikmati berbagai macam kegiatan menarik seperti outbound, kolam renang, spot foto, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga bisa menikmati suasana alam di sekitarnya.

Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi adalah Tlogo Land yang ada di Lawang. Tempat ini merupakan wisata keluarga yang ramah anak di Malang dan dikenal memiliki segudang daya tarik serta pesonanya.

Bagi kamu yang berencana mengunjungi wisata Tlogo Land, yuk simak informasi di bawah ini terlebih dahulu!

Daya Tarik Tlogo Land

(Foto: instagram/@logoland.id)

Dengan berbagai macam wahana permainan yang ada, taman rekreasi ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan bagi para pengunjung, terutama bagi keluarga dan teman-teman yang ingin menghabiskan waktu bersama.

Objek wisata alam Tlogo Land  menawarkan kesejukan udara Bukit Kuneer dan Kebun Teh Wonosari. kamu akan melewati kawasan tersebut saat akan menuju ke Tlogo Land. Oleh sebab itu, udara di sekitarnya terasa sangat sejuk dan asri.

Kamu juga dapat menyaksikan hamparan tanaman teh yang ada di Kebun Teh Wonosari. Adapun Kebun Teh Wonosari terlihat langsung dari tepi jalan. Apabila naik mobil, kamu bisa membuka jendela mobil untuk menikmati kesejukan udaranya.

Lokasinya tidak terpagar tinggi, sehingga perbukitan di dalamnya tampak. Semua terlihat hijau, karena permukaan tanahnya berselimut rerumputan hijau. Ditambah dengan pepohonan yang tumbuh di kawasan objek wisata, begitu meneduhkan.

Objek wisata ini dapat menjadi lokasi yang tepat untuk melepaskan penat dari rutinitas yang bikin pusing di kepala. Udara yang segar dan pemandangan hijau bisa menenteramkan kamu ketika berkunjung ke sana.

Sesekali, terdengar suara burung dan hewan hutan, serta desir angin yang menggesek dahan pohon. Hal itu yang membuat tempat wista alam ini menjadi destinasi yang pas untuk dijadikan sebagai tempat healing.

Meskipun suhu di sekitarnya sejuk dan terkadang dingin,di dalamnya terdapat wahana kolam renang yang bisa kamu manfaatkan untuk berenang.

Terdapat sebuah kolam renang berbentuk persegi panjang. Letaknya yang berada di alam membuat kolam ini sangatlah menyenangkan, terlebih airnya sangat sejuk dan dingin, khas air pegunungan.

Meski kesannya sebagai wisata alam, Tlogo Land juga menyediakan wahana alam yang menantang adrenalin kamu. Pengunjung bisa mencoba berbagai wahana outbond yang memicu adrenalin.

Ada jembatan gantung yang terikat dengan tali. Ada juga wahana Flying Fox yang sangat menantang. Meski sangat memicu adrenalin, wahana di sini sangatlah aman karena dilengkapi dengan pengaman yang standar.

Harga Tiket Masuk Tlogo Land

(Foto: instagram/@logoland.id)

  • Tiket masuk: Weekday Rp5.000,00/ Weekend Rp10.000,00
  • Parkir Motor: Rp2.000,00
  • Parkir Mobil: Rp5.000,00

Dengan fasilitas dan daya tarik yang ditawarkan, tentu tarif tersebut sangatlah murah dan mudah dijangkau untuk semua kalangan.

Objek wisata ini dapat dikunjungi mulai dari jam 7 pagi hingga jam 05.30 sore. Jika ingin puas menikmati, sebaiknya datang di pagi hari. Sehingga waktu cukup panjang dan memungkinkan untuk mencoba semua wahana.

Lokasi Tlogo Land

(Foto: instagram/@logoland.id)

Taman rekreasi alam ini berlokasi di Jalan Telogorejo RT.01/RW.11, Wonorejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Berjarak kurang lebih 19 Kilometer dari pusat Kota Malang. Dapat ditempuh dalam waktu 30 menit berkendara.

Demikianlah informasi mengenai wisata Tlogo Land, Jawa Timur yang perlu kamu perhatikan. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

Editor: Wanovy

Tag: #wisata malang    #malang    #travel    #tempat wisata    #tlogo land    #jawa timur   

BACA JUGA

BERITA TERBARU