Vanessa Angel dan supirnya.

Sang sopir, Tubagus Joddy berpotensi Tersangka tewasnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Maraden | Hiburan | 05-11-2021

PARBOABOA, Jakarta – Kasus tewasnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi perhatian publik. Pasangan itu tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya. Sementara sang sopir beserta asisten rumah tangga dan anak Vanessa Angel selamat dari kejadian maut tersebut. Sang sopir, Tubagus Joddy berpotensi menjadi tersangka atas tewasnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dia disinyalir melakukan kelalaian dengan bermain gadget sambil mengemudikan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga pada kecepatan di atas 100 kilometer per jam.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Latif Usman mengatakan, sopir yang membawa Vanessa Angel dan Bibi berpotensi ditetapkan sebagai tersangka. Meski begitu, kata Usman, pihaknya baru akan menyimpulkan secara pasti setelah keluar hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).  Usman mengatakan, dari pengamatan pihak kepolisian, sopir mengendarai kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi dengan kecepatan di atas 100 kilometer.

"Iya, kemungkinan sopir ditetapkan sebagai tersangka, tapi dilihat dulu hasil olah TKP bagaimana," ujar Usman, Kamis (4/11/2021).

Saat ini, sang supir masih dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya. Kondisinya hanya mengalami luka ringan dan keadaannya sadar. Dokter menyebut Tubagus Joddy hanya mengalami luka ringan. Dokter pun telah melakukan rontgen dan tidak menemui adanya tulang Joddy yang patah atau adanya lecet.

Namun Usman mengatakan pihaknya belum dapat memeriksa Jody. Menurutnya pemeriksaan terhadap supir keluarga Venessa Angel itu akan dilakukan setelah mendapat surat keterangan dan rekomendasi dari dokter yang menyatakan saksi telah cukup sehat untuk menjalani pemeriksaan polisi.

Joddy dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim setelah sempat dirawat di RS Kertosono Ngajuk. Dia dipindahkan untuk asesmen pemulihan. Perawatan Jody pun dijaga oleh kepolisian.  Dikatakan Usman, proses penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan maut itu akan dilakukan oleh Polres Jombang. Setelah asesmen kesembuhannya terbit, sopir dari Vanessa Angel ini akan diperiksa terkait dugaan pelanggaran pidana dari kecelakaan tersebut.

"Ya pasti kita jaga. Kondisinya sadar, bisa diajak komunikasi. Tapi belum bisa dimintai keterangan," ucap Usman, Kamis (4/11/2021).

Tag : hiburan, vanessa angel, bibi ardiansyah,supir vanessa angel tersangka

Berita Terkait