Robert Lewandowski (Foto: Google)

Ucapan Selamat Dari Robert Lewandowski Untuk Lionel Messi

Michael | Sepakbola | 30-11-2021

Parboaboa.com – Robert Lewandowski memberikan ucapan selamat kepada Lionel Messi yang berhasil meraih penghargaan Ballon d’Or ketujuhnya selama berkarir sebagai pesepakbola profesional.

Pengumuman pemenang penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja selesai dini hari tadi. Lionel Messi keluar sebagai pemenang penghargaan pemain terbaik dunia tersebut dengan total vote 613 poin disusul Robert Lewandowski diperingkat kedua dengan vote 580 poin.

Pencapaian Di Raih Robert Lewandowski dan Lionel Messi

Selama dua tahun terakhir Robert Lewandowski dan Lionel Messi menjadi sorotan dunia sepakbola. Keduanya berhasil memecahkan rekor-rekor yang sudah bertahan lama. Seperti, Lewandowski memecahkan rekor Gerd Muller dalam mencetak gol di Bundesliga yang sudah bertahan sangat lama.

Gerd Muller berhasil mencetak 40 gol dalam semusim Bundesliga, rekor ini bertahan sangat lama sebelum akhirnya dipecahkan Robert Lewandowski dengan torehan 41 gol dalam 29 pertandingan saja. Suatu pencapaian yang impresif.

Sementara itu, Lionel Messi berhasil meraih trofi internasional pertamanya setelah 28 tahun berkarir sebagai pesepakbola profesional bersama Argentina setelah menjuari Copa Amerika 2021. 

Messi juga terpilih sebagai Pemain terbaik dikompetisi ini dengan raihan pencetak gol dan assist terbanyak Copa Amerika 2021 .

Bukan hanya itu saja, Messi juga berhasil menjuari Copa del Rey bersama Barcelona dan menjadi pencetak gol dan assis terbanyak Laliga pada musim lalu sebelum akhirnya pindah ke Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Raihan impresif yang dicapai Robert Lewandowski masih belum mampu menggeser Lionel Messi untuk mendapatkan penghargaan pemain terbaik dunia versi media France Football ini.

Ucapan Selamat dan Terimakasih Lewandowski

Robert Lewandowski tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada Lionel Messi yang berhasil meraih Ballon d’Or ketujuhnya selama berkarir. Melalui akun Instagram pribadinya, Lewandowski mengirimkan pesan dan ucapan seperti ini; 

"Pertama-tama, saya ucapkan selamat kepada Lionel Messi, pemenang Ballon d'Or," tulis Lewandowski lewat akun Instagram-nya.

"Saya ingin berterima kasih kepada setiap jurnalis yang memilih saya, dan percaya bahwa pencapaian saya di 2021 penting."

"Saya memenangkan penghargaan Striker Tahun Ini dan tak ada pemain yang bisa meraih penghargaan individu tanpa bantuan tim terkuat dan fans yang loyal. Begitu pula saya."

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya di timnas Polandia dan di Bayern Munich. Saya juga ingin berterima kasih kepada fans saya karena telah mendukung saya setiap harinya, itu sungguh berarti buat saya."

"Yang terpenting, terima kasih sebesar-besarnya untuk keluarga saya. Terima kasih Mama, terima kasih Anna - kamu adalah cintaku dan teman terbaikku, terima kasih buat saudara perempuanku Milena dan kepada teman-teman dan tim manajemen saya karena terus menerus mendukung saya, menjadi fondasi kesuksesan saya."

"Terima kasih."
 

Tag : #robert lewandowski    #lionel messi    #ballon d or 2021   

Baca Juga