Wakil Gubernur DKI Jakarta mendukung rencana konser yang akan dilakukan Justin Bieber di Jakarta (AFP/Neilson Barnard)

Wagub DKI Jakarta Dukung Rencana Konser Justin Bieber pada November Mendatang

Wulan | Hiburan | 25-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mendukung rencana konser yang akan dilakukan Justin Bieber di Jakarta pada November 2022.

Riza awalnya mengatakan Pemprov DKI sudah membuka kesempatan untuk menggelar konser musik di masa PPKM Level 2. Meski begitu, Riza meminta agenda itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta ada peraturan untuk jaga jarak.

"Kita memberi satu kesempatan sudah dimulai beberapa konser-konser, gelaran gelaran. Kemarin juga saya hadir di kegiatan seni budaya, sekalipun masih berjarak ya dalam satu ruang berjarak menggunakan masker tetapi sudah dimulai ya," kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta pada Kamis (24/3/2022).

Riza berharap konser Justin Bieber yang akan digelar pada November ini berjalan dengan baik. Dia juga menyampaikan bahwa Jakarta mempunya tempat yang bagus untuk melakukan konser musik, salah satunya adalah JIS.

"Nah harapan kita nanti yang lebih luas lagi seperti Justin Bieber, mudah-mudahan nanti di Bulan November bisa melaksanakan," ujarnya.

"Kita sudah punya Jakarta International Stadium yang tahun ini akan kita buka kita launching dan kita akan gunakan ya. Ini kebanggaan bagi Jakarta dan kebanggaan bagi Indonesia," sambungnya.

Justin Bieber dikabarkan akan mengadakan konser di Indonesia. Konser tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Chief Operating Officer PK Entertainment Harry Sudarma mengatakan saat memasuki area konser, penonton diwajibkan menunjukkan bukti vaksinasi dan antigen. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan semua penonton.

"Kita masih ikuti pemerintah untuk menunjukkan bukti vaksin dan bebas COVID yang terhubung dengan PeduliLindungi, untuk memastikan mereka aman untuk masuk ke area konser," katanya kepada wartawan, di Grand Indonesia, Kamis (24/3).

Harry mengatakan pihaknya akan terus memantau perkembangan Covid-19 yang ada di Indonesia, untuk berjaga-jaga jika ada aturan baru dari pemerintah sebelum digelarnya konser musik artis ternama tersebut.

Diketahui, Konser tersebut akan berlangsung pada 3 November 2022 dan akan digelar secara langsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Tag : #wagub dki jakarta    #ahmad riza    #hiburan    #justin bieber    #konser justin bieber di jakarta    #covid-19    #ppkm level 2   

Baca Juga