BSS Foundation Bersama Pemko Siantar Dalam Acara Vaksinasi Massal Di Yayasan Sultan Agung

Walikota Siantar Tinjau Vaksinasi Massal Di Komplek Sultan Agung Pematangsiantar

maraden | Daerah | 06-07-2021

Walikota Pematangsiantar meninjau Vaksinansi massal yang diadakan BSS Foundation di Komplek Yayasan Sultan Agung Jalan Surabaya No.19, Keluarga Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar pada pada Selasa (6/7).

Vaksinansi ini dilksankan bekerjasama dengan Pemko Siantar ini dan akan berlangsung selam dua hari, yaitu tanggal 6-7 Juli 2021, Jam 8 pagi hingga jam 2 siang.

Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM bersma Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK dan juga Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang juga dihadiri Ketua BSS Foundation Kota Pematangsiantar Yap Seng Tat.

Hefriansayah menyampaikan kepada masyarakat yang hadir untuk menepiskan rasa ragu atau takut untuk di vaksin, apalagi vaksinansi dilakukan oleh pemerintah. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang ikut andil dalam kegiatan vaksinansi tersebut.

“Saya Walikota Pematangsiantar, beserta Forkopimda dan elemen masyarakat Siantar sangat berterimaksih kepada Bpk.Jokowidodo dan Menteri Kesehatan yang selalu membina dan mengawasi perrkembangan vaksin yang ada di Indonesia terkhusu di kota Pematangsiantar”, Ujar Hefriansayah.

Kegiatan vaksinasi ini, lanjutnya, sebagai bentuk dukungan untuk percepatan dan menyukseskan program vaksinasi nasional Covid-19.

Terdata saat ini sudah 37.000 warga Pematangsiantar yang sudah divaksin. Harapan Walikota seluruh warga Siantar dapat segera divaksin tanpa ada kendala

Dalam acara tersebut turut hadir, Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Pematangsiantar Drs Daniel Siregar, Kadis Kesehatan dr Ronald Saragih, anggota DPRD Komisi A Baren Ali Joyo Purba SH, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, dan Kapolsek Siantar Barat.

Tag : #kesehatan   

Baca Juga