TKP Ritual Gaib yang tewaskan dua warga Garut

Warga Garut Tewas saat Mengikuti Ritual Gaib

Martha | Nasional | 18-12-2021

PARBOABOA, Garut – Dua warga yang ada di Garut ditemukan meninggal secara misterius di pantai selatan. Diduga mereka berdua mengikuti ritual sesat untuk penarikan harta-benda gaib.

Dua korban yang ditemukan bernama Ajat Sudrajat dan Nirdin mereka berdua berasal dari daerah Tarogong Kaler dan Tarogong Kidul yang ada digarut.

Dari laporan yang diberikan Kapolsek Cikelet Iptu Solah Parwani ia mengatakan korban tewas pada Rabu (15/12). Mereka ditemukan meninggal disalah satu penginapan yang ada di pantai Santolo, Kecamatan Cikelet.

Ada pun saksi yang mengatakan bahwa mereka berdua tewas saat melaksanakan kegiatan yang disebut ritual penarikan harta-benda gaib di lokasi itu.

“Sedang melangsungkan ritual yang diyakini sedang melakukan penarikan harta-benda uang gaib,” kata saksi.

Ritual yang dilakukan itu diketahui dipimpin oleh dukun dari Tasik. Sayangnya dukun tersebut langsung menghilang. Saksi yang mengetahui kabar tersebut langsung bersama rekannya melakukan penyelidikan.

Diketahui juga ada satu korban yang masih selamat dari kegiatan gaib itu dan saat ini masih dalam penanganan intensif di RSUD Pameungpeuk, Garut.

Tag : #ritual gaib    #pantai selatan   

Baca Juga