Para personil TREASURE (hot.detik.com)

YG Entertaiment Beberkan Alasan Mashiho dan Bang Ye Dam Hiatus saat Akan Comeback

Wulan | Hiburan | 28-05-2022

PARBOABOA, Jakarta – YG Entertaiment baru-baru ini memberikan pernyataan resmi mengenai kelanjutan aktivitas TREASURE. Bersamaan dengan kabar tersebut, perusahaan hiburan asal korea itu juga mengungkapkan comeback tanpa kedua personil mereka yakni Mashiho dan Bang Ye Dam.

Absennya Mashiho dan Bang Ye Dam dikarenakan kedua personel TREASURE tersebut memutuskan untuk hiatus sementara. Hal ini membuat TRESURE akan menjalani promosi dengan 10 orang member saja.

Menurut YG Entertainment Bang Ye Dam hiatus dari TREASURE lantaran dirinya sedang fokus untuk memperdalam potensinya sebagai produser.

Lain halnya dengan Mashiho yang hiatus dari TRESURE diketahui sedang dalam masa pemulihan kesehatannya dengan kembali bersama keluarganya di Jepang.

Dengan begitu, Pihak YG Entertainment akan selalu berusaha untuk mendukung keputusan artinya dan juga menganggap kesehatan merupakan prioritas yang paling utama.

Sehingga YG Entertainment tidak merasa keberatan jika Mashiho dan Bang Ye Dam hiatus sementara waktu dari TREASURE.

YG Entertainment juga menambahkan bahwa hal ini sudah diputuskan setelah mereka melakukan diskusi. Sehingga YG Entertainment berharap agar penggemar TRESURE bisa menerima dan memahami keputusan ini.

Bersamaan dengan pernyataan tersebut, YG Entertainment juga mengungkapkan bahwa saat ini TREASURE sedang mempersiapkan diri untuk merilis album baru mereka pada musim panas nanti.

YG Entertainment juga menyampaikan lagu utama untuk comeback TREASURE sudah diputuskan, bahkan latihan koreografi para member TREASURE juga sudah selesai dilakukan. Sementara syuting MV, rencananya akan dilakukan setelah proses rekaman sepenuhnya selesai.

TREASURE juga berencana menggelar konser tambahan di Korea Selatan setelah menyelesaikan tur Jepang mereka akhir 2022.

Tag : #yg intertainment    #treasure    #hiburan    #hiatus    #mashiho    #bang ye dam    #treasure comeback    #mashiho dan bang ye dam hiatus   

Baca Juga