Zara Adhisty (Instagram/@zaraadhsty)

Trauma dengan Teman? Zara Adhisty Mengaku Hanya Memiliki 2 Sahabat

Sari | Hiburan | 21-03-2022

PARBOABOA - Aktris cantik mantan member JKT48 baru-baru ini berbagi pandangan soal arti persahabatan. Zara Adhisty dalam kanal YouTube Griette Agatha yang berjudul ZARA ADHISTY: KAPOK TEMENAN SAMA ORANG KAYAK GINI mengatakan bahwa, sahabat adalah orang yang menasihati Ketika salah.

Nasihat dari sahabat yang dimaksud pemain film "Live With My Ketos" ini adalah yang diberikan secara tulus tanpa menambah penilaian atas kesalahan yang dia lakukan.

"Sahabat buat aku, yang pasti orang yang enggak pernah nge-judge kita. Tapi ngasih kita nasihat kalau kita salah, tanpa nge-judge kita, tanpa menyalahkan," ucap Zara di kanal YouTube Gritte Agatha, Minggu (6/3/2022).

kasus Zara dan Okin yang sempat menghebohkan dan mencoreng nama baik Adhisty Zara, membuatnya hanya percaya kepada 2 orang sahabat.

"Ada dua orang sahabat aku, satu Shaloom, kedua ada Rizky Fauzan namanya. Aku sudah nggak percaya siapa-siapa lagi sekarang," kata Zara Adhisty.

Pemeran adik Dilan dalam Film Dilan 1990 ini merasa trauma dengan circle pertemanan. Itulah mengapa jumlah sahabat yang dimiliki bisa dihitung jari. Bukan Cuma itu, Zara Adhisty mengatakan bahwa ia mulai membatasi pergaulannya.

Permasalahan yang kemarin membuat Zara Adhisty viral, membuatnya belajar dan mengambil hikmah dari kejadian itu. Untuk urusan teman, Wanita 18 tahun ini mulai menyaring siapa saja yang akan hadir dihidupnya.

"Teman yang selalu manfaatin orang, maksudnya mandang nilai sosial, itu kelihatan banget, dan itu harus dijauhi,Terus ini sih semua orang sudah tahu ya soal teman yang ada pas kita lagi happy-happy saja, kalau ada masalah tiba-tiba ngilang atau nggak mau ikut campur," ungkapnya.

Zara JKT48 menegaskan bahwa dia tidak pernah bertengkar dengan kedua sabahatnya, meski mereka sudah saling mengenal sejak lama.

"Aku sama sahabatku yang dua orang ini nggak pernah berantem sedikit pun lho kak. Padahal aku sama mereka sudah lama banget temenan, lama banget. Tapi kita tahu karena kita punya batasan. 'Lo nggak boleh terlalu masuk ke hidup gue, tapi gue akan tetap ada buat lo," ungkap Adhisty Zara.

Selain membahas soal sahabat, Zara Adhisty belakangan mengaku sudah jarang keluyuran dan menegaskan dirinya sudah semakin dewasa.

"Aku orangnya udah sampai nggak main keluar. Kan itu semakin menandakan kita dewasa juga katanya, semakin kecil circle-nya," tegas Zara.

Nah itu tadi pandangan Zara Adhisty soal persahabatan. Semoga Zara semakin dewasa dan lebih berhati-hati lagi untuk bergaul dan menyikapi persoalan hidupnya. Tetap berkarya Zara.

Tag : #zara adhisty    #aktris    #hiburan    #Adhisty Zara    #JKT48    #Arti Sahabat   

Baca Juga