Ibrahimovic Dipastikan TIdak Akan Bermain Dari Menit Pertama Pertandingan AC Milan vs Porto

Zlatan Ibrahimovic Dipastikan Tidak Tampil Dari Menit Awal Kontra FC Porto

Michael | Sepakbola | 19-10-2021

Pelatih AC Milan Stefano Pioli memastikan ujung tombak Zlatan Ibrahimovic tidak dimainkan sebagai starter ketika berjumpa FC Porto pada matchday ketiga grup B liga Champions Eropa, Rabu (20/10) dinihari WIB, di Estadio Do Dragao.

Ibrahimovic belum mendapatkan waktu bermain yang cukup di musim ini. ketika mengalahkan Hellas Verona 3-2 di Serie A Italia akhir pekan kemarin, Ibra dimasukkan di menit ke-77 menggantikan Ismael Bennacer.

Pioli berkata, Ibra belum sepenuhnya bugar 100 % selepas pemulihan cedera. Apalagi Ibra berpotensi berjumpa dengan bek Porto, Pepe, pada laga nanti. pertemuan kedua pemain itu tentunya akan berlangsung keras.

“Mereka merupakan 2 pemain yang acap kali berbenturan fisik, serta temperamental. Ibra dalam kondisi baik, akan tetapi sangat krusial bagi kami supaya beliau berada dalam kondisi yang lebih bagus. dia siap bertarung dengan siapapun,” ujar Pioli dalam keterangannya kepada wartawan dikutip halaman La Gazzetta dello Sport.

“Sabtu lalu beliau hanya bermain 15 menit. saya berpikir kami akan menambah menit bermain dia. akan tetapi yang pasti dia belum siap buat dimainkan sejak menit pertama.”

Pioli menyadari pertandingan melawan Porto akan menentukan nasib Milan di liga Champions. Milan belum mendulang kemenangan pada ajang ini sehabis dikalahkan Liverpool dan Atletico Madrid. di lain sisi, Porto baru meraih satu imbang.

Sang pelatih menyatakan, meski Porto bernasib hampir sama mirip Milan, calon lawan mereka itu disebut menjadi tim yang solid. Ditambah Porto akan bermain di hadapan publiknya.

“Porto sudah terbiasa bermain di liga Champions. dua pertandingan melawan porto mampu menentukan nasib kami sesudah di dua kekalahan yang tidak menunjukkan performa Milan sesungguhnya. Pertandingan nanti menjadi langkah lainnya untuk menuju ke atas, karena perjalanan masih panjang,” tutur Pioli.

“Kami akan menghadapi lawan yang solid dan kompak. Mereka mempunyai pemain menyerang yang cepat, dan  instruktur yang bisa melakukan persiapan dengan baik. Ini akan menjadi pertandingan yang akan menghadirkan kesulitan di level permainan tinggi.”

Tag : AC Milan, Liga Champion, Zlatan Ibrahimovic, Porto vs AC Milan

Berita Terkait