Kafe milik Ucok Baba dipalak preman

Kafe Milik Ucok Baba di Depok Dipalak Preman

rini | Hukum | 12-08-2021

PARBOABOA, Depok - Pelaku pemalakan yang dilakukan oleh preman di sebuah cafe milik Ucok Baba pada Senin (9/8) di daerah Pondok Terong, Cipayung, Depok diamankan Tim Jaguar Polres Metro Depok.

Dalam video unggahan akun @infodepok_id terlihat seorang pria mendatangi kafe.

"Cok, gua anak orang kaya, gua bukannya duit ngemis sama elu, Cok. Mau lu artis, bukan duit seratus, dua ratus, tiga ratus, gope gedenya, gua anak orang kaya di Rawa Geni," bentak pria tersebut, Rabu (11/8/2021).

Pelaku berinisial ID melakukan pemalakan dengan modus meminta uang kemanan.

“Ternyata oknum preman ini sudah dua kali datang, yang pertama tidak dilayani, nah yang kedua ini preman tersebut datang lagi dan mabuk marah-marah. Karena tidak mau ribut, diberilah preman tersebut uang Rp 500 ribu,” kata Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus

Ketika didatangi Tim Jaguar pelaku sedang pesta miras bersama 10 orang lainnya.

Tindakan Id sudah masuk kategori pidana. Selain itu, pemalakan ini bukan baru pertama kali terjadi, melainkan sudah dua kali.

“Meresahkan warga dan orang usaha di masa pandemi corona ini,” sebut Winam.

 Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa pemalakan itu bertujuan untuk "memodali" hajatan minum minuman keras yang dilakukan Id hampir setiap malam bersama kawan-kawannya. Pelaku telah diamankan di Polres Metro Depok.

Tag : #kriminal   

Baca Juga