Ayah Vanessa Angel ingin makam anaknya dipindahkan.

Ingin makam Vanessa Angel Dipindahkan, Ini alasan Doddy Sudrajat

Maraden | Hiburan | 03-12-2021

PARBOABOA – Ide pemindahan jenazah ini tercetus dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Ayah dari Vanessa Angel itu menyatakan akan memindahkan makam anaknya.

Menurut Doddy, makam Vanessa Angel akan dibongkar, jenajahnya akan dipisahkan dari suaminya, Bibi Ardiansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan. Nantinya jasad putrinya itu kembali dikubur di dekat makam atau ditumpuk dengan sang ibu di TPU Karet Bivak.

Doddy mengungkapkan setidaknya ada tiga alasan yang membuatnya ngotot membongkar makam sang putri. Pertama karena dirinya memimpikan Vanessa Angel pada waktu 10 hari setelah artis itu wafat.

"Mimpinya itu, Vanessa ingin dimakamkan bersama mamanya. Dalam mimpi, permintaannya seperti itu," kata Doddy Sudrajat di saluran YouTube, Rabu (1/12/2021).

Dody menceritakan alsannya yang kedua, yakni jauh sebelum Doddy memimpikan anaknya itu.  Vanessa Angel sudah mengutarakan keinginannya jika meninggal dunia tak inign jasadnya untuk ditumpuk, tetapi berada di dekat makam sang mama.

"Pas kita dulu ziarah ke makam mama, Vanessa bilang ke saya bisa nggak ya kita punya makam keluarga?, bisa satu makam sama mama," ungkap Doddy Sudrajat.

Hal ketiga yang membuat Doddy inign memindahkan makam putrinya yaitu karena ada kekhawatirannya mengenai keberadaan makam Vanessa Angel di TPU Malaka. Sebab lokasi makam yang di tepi jalan beresiko dibongkar oleh dinsa terkait jika terjadi pelebaran jalan.

"Itu kan di pinggir jalan, takutnya kalau ada pelebaran jalan. Hal ini juga yang menjadi pertimbangan lain," tambah Doddy.

Soal keputusan finalnya, pihak Doddy Sudrajat sudah menentukan keputusannya bahwa makam Vanessa Angel harus dipindahkan. Tetapi dia juga masih menunggu kesepakatan dari pihak keluarga Bibi Ardiansyah. Mengenai kapan pemindahan makam Vanessa Angel dilakukan, Doddy Sudrajat akan berkonsultasi kepada pengacaranya.

"Nanti saya bicarakan dengan pengacara, bang Milano, karena ini juga belum 40 hari," jelas Doddy Sudrajat.

Tag : #vanessa angel    #makam vanessa angel    #ayah vanessa angel    #doddy sudrajat   

Baca Juga