Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel (instagram.com/vanessaangelofficial)

Uang Asuransi Vanessa Angel Cair, Doddy Sudrajat Beri Setengah ke Gala

Olivia | Hiburan | 09-02-2022

Parboaboa, Jakarta – Dikabarkan uang asuransi kematian Vanessa Angel telah cair dan sudah ditangan sang Ayah, Doddy Sudrajat. Kabar tersebut juga sampai ketelinga Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah.

Informasi yang beredar, total uang asuransi yang diterima Doddy sebesar Rp. 500 juta. Uang itu akan dibagikan setengah ke cucunya, Gala Sky Ardiansyah sebagai pewaris tunggal, dengan persyaratan yang diberikannya.

Uang tersebut tidak langsung diberikan Doddy ke cucunya sebelum berusia 17 tahun.

“Sekarang Alhamdulillah udah cair ya kan. Karena om Doddy waktu itu bilang, katanya setengah dari uang asuransi ini Rp250 juta buat Gala," kata Medina Zein saat berbincang dengan Denise Chariesta yang diunggah ulang akun Instagram @lambepelakor.

"Tapi akhirnya om Doddy udah nelpon aku katanya uangnya mau dimasukkin ke rekening atas nama Gala. Dan nanti 17 tahun dia bisa diambil uangnya," sambung Medina.

Medina juga menyebutkan, bahwa Doddy akan melakukan jumpa pers secara langsung terkait informasi asuransi Vanessa Angel.

Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah memberi tanggapan terkait asuransi itu. Menurutnya, jika ingin memberikan hak sebagai pewaris tidak harus menunggu 17 tahun lagi.

"Iya sudah dengar. Nilainya sekitar 250 juta rupiah," ucap mertua Vanessa Angel.

"Kalau dihitung 17 tahun lagi itukan rumit. Kita menghitung inflasi uang. Sekarang 250 juta bisa beli mobil, nanti beli apa?" jelasnya lagi.

"Jangan terlalu berandai-andai, kalau mau memberi yang tinggal beri saja sekarang," tegas ayah Bibi Ardiansyah.

Sekarang, unggahan di akun Instagram @lambepelakor itu di penuhi komentar julid warganet. Tidak sedikit yang menganggap keputusan Doddy tersebut hanyalah akal-akalannya saja dan bahkan ada yang kembali mengungkit pernyataan ayah Vanessa sebelumnya yang mengatakan uang warisan itu hanya sebesar Rp. 30 jt.

Berita sebelumnya dapat dibaca disini

"Ya Allah pak banyak banget kasih Gala 250jt? Bapak cukup cuma pake yang separonya lagi? Bayar lawyer mahal lho pak, perawatan wajah 2 anaknya kan 80jt, belum creambathnya 10jt+3jt , belum sewa Alphard kemarin, belum borong baju batik juga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dah lah pak ambil semua aja, klo habis duit mah gampang ntar cari masalah lagi kan diundang tv buat talkshow sana siniπŸ˜‚," tulis akun @fitri.suprastyo.

Oo ternyata uang udah cair,,pantas Mayang perawatan biar cantik,biar cuma keramas aja SMP 10juta.trnyata pake uang anak yatim piatu," tulis @nhiaraisa.

"Katanya uang asuransi 30 juta πŸ˜†πŸ€£πŸ˜‚ knapa nunggu 17 ThunπŸ˜†πŸ˜‚ susu Pampers setiap hari emg bli y pke daun," tulsi @syahdidun_khamil

Tag : #vanessa angel    #doddy sudrajat    #bibi ardiansyah    #gala sky    #asuransi vanessa   

Baca Juga