Soal Tarif Rp 30 Juta, Fuji: Lebih Tepatnya Karena Aku Bete! (Foto: YouTube/MOP Channel)

Fuji Buka Suara Soal Tarif Rp 30 Juta untuk Acara Nikita Mirzani

Martha | Hiburan | 09-12-2021

PARBOABOA, Jakarta – Adik dari mendiang Bibi Ardiansyah beberapa waktu lalu di tuding oleh Nikita Mirzani, atas memasang tarif mahal saat diundang jadi bintang tamu di acara yang dipandu Nikita. Ia memasang tarif sebesar Rp 30 juta jika ingin mengundangnya sebagai bintang tamu di suatu acara.

Kabar soal adik Bibi Ardiansyah memasang tarif bermula dari postingan Nikita Mirzani. Ia mengatakan ada seseorang yang mematok puluhan juta untuk menjadi bintang tamu.

Karena masalah ini heboh, Fuji bemberikan alasannya. Bukan bermaksud apapun, itu karena momennya bersamaan dengan masa berkabung kelurga.

"Itu dia tanya pas lagi tujuh hari. Jadi agak sensi juga," kata Fuji di kanal YouTube MOP Channel, Rabu (8/12/2021).

Fuji juga mengakui, waktu itu aku dan keluarga masih dalam masa berkabung, terlebih lagi soal kepergian sang kakak dan Vanessa Angel yang mendadak dan tragis.

"Lihat sikon, lagi nangis-nangis, tujuh harian, pengajian. Terus ada yang WhatsApp, kesel juga sih," tuturnya menjelaskan.

Ini diungkapkan Fuji melalui gelar wicara yang ditayangkan di saluran YouTube MOP Channel yang tayang 8 Desember 2021. Dalam acara itu, Fuji blak-blakan soal kekesalannya ditanya tarif untuk datang ke gelar wicara Nikita Mirzani sebagai bintang tamu.

"Lebih tepatnya aku bete, disini (gelar wicara yang didatanginya) juga nggak sampai segitu kan. Harusnya lihat sikon, aku lagi pengajian, nangis-nangis tahu-tahu ada yang nge-WA, ditelepon lah, tiba-tiba nanyain itu (tarif bintang tamu), ya kesel lah," kata fuji.

Tag : #fuji    #adik bibi ardiansyah    #dituding nikita mirzani    #nikita mirzani    #tarif mahal   

Baca Juga