Fuji (Foto : Instagram@fuji_an)

Karir Fuji Makin Melejit, Kini Jadi Pemeran Utama Film Bukan Cinderella

Juni | Hiburan | 13-04-2022

PARBOABOA, Jakarta – Fujianti Utami Putri, adik dari mendiang Bibi Ardiansyah kini memang sedang ramai dibicarakan. Banyak orang menggemari sosok Fuji, dan namanya semakin tenar. Ia tampaknya mulai mencoba segala peruntungan ditengah namanya yang terus naik daun.

Setelah menjadi seorang YouTuber, wanita yang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar itu siap untuk merambah dunia film. Fuji akan menjadi pemeran utama film terbaru yang berjudul Bukan Cinderella.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram @bukancinderella_movie. Dalam unggahannya, tertulis jelas bahwa Fuji akan berperan sebagai Amora Olivia, seorang gadis SMA yang nantinya harus berurusan dengan sang ketua Osis, setelah berusaha mencari sepatunya yang tertukar.

“Amora as @fuji-an. Segera di Bioskop 2022!”, tulis akun tersebut.

Para penggemar Fuji pun membanjiri unggahan tersebut dengan kalimat penyemangat. Bahkan mereka tidak sabar untuk bisa menyaksikan film arahan rumah produksi Super Media Pictures tersebut.

“Ditunggu bgt penasaran sma aktingnya uti”, tulis regitaachania.

“Sukses dan semoga dilancarkan proses syutingnya”, tulis vhivi_shary.

Ini merupakan pengalaman pertama berakting bagi Fuji. Pada awalnya, ia mengaku hanya coba-coba saja namun tak menyangka jika akan diterima. Itu semua di luar ekspektasinya.

“Awalnya aku casting dulu, Alhamdulillah keterima, awalnya ragu dan kayaknya nggak keterima deh. Terus coba-coba dan akhirnya diterima, di luar ekspektasi”, ungkap Fuji Ketika melakukan konferensi pers Bukan Cinderella di Kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Meskipun ini menjadi kali pertama Fuji berakting, namun ia mengaku optimis saat mendapatkan peran Amora Olivia yang merupakan karakter utama wanita dalam film itu.

Perempuan 19 tahun ini mengaku senang bisa ikut terlibat dalam projek film Bukan Cinderella. Dia bertekad akan mengikuti arahan dari sutradara demi menghasilkan film yang epik.

Tentu aku akan banyak belajar di film perdana aku ini. Apalagi nanti akan banyak arahan dari sutradara dan juga pelatih akting, produser dan co produser serta all team di film ini”, kata Fuji.

Dalam film ini, Fuji akan beradu akting dengan Rafael Adwel yang berperan sebagai Adam. Ia merupakan ketua OSIS di SMA tempat Amora menimba ilmu.

Sementara itu, co produser film Bukan Cinderella, Farid Ongky mengungkapkan alasannya menggaet Fuji untuk bergabung dalam filmnya.

Dengan hadirnya pemain-pemain seperti Fujianti dan Rafael serta lainnya, ini akan menjadi sangat menarik dan tentu kami berharap sukses di pasaran nanti”, ungkap Farid.

Untuk diketahui, film Bukan Cinderella bercerita tentang kisah anak remaja SMA yang tidak sengaja tertukar sepatunya. Film ini disutradarai oleh Adi Garin dan merupakan adaptasi dari novel Wattpad dengan judul yang sama karya Dheri Azmi.

Namun, informasi mengenai jadwal tayang film Bukan Cinderella belum diungkap. Keterangan dari unggahan di akun Instagram hanya menyebut film ini akan tayang di 2022.

Tag : #fuji    #fuji an    #hiburan    #pemeran utama    #bukan cinderella    #film bioskop   

Baca Juga