Deddy Corbuzier dan anaknya Azkanio Nikola Corbuzier.

Anak Deddy Corbuzier Rela Covidkan Diri demi bisa Merawat sang Ayah

maraden | Hiburan | 24-08-2021

PARBOABOA Ė Anak Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier (15) dikabarkan rela mengíCovidkan diri demi merawat sang ayah. Azka dikatakan rela terpapar Covid-19 yang menyerang ayahnya asalkan bisa terus bersama sang Ayah dan merawatnya.

Hal itu diungkapkan Deddy Corbuzier dalam video yang diunggahnya di saluran Youtube miliknya. Deddy mengkonfirmasi dirinya terpapar virus Corona hingga memutuskan unutk menarik diri sementara waktu dari dunia peryoutuban yang membesarkan namanya tersebut.

Deddy menceritakan bagaimana saat dirinya terpapar virus COVID-19 dan harus dirawat di rumah sakit karena terkena badai sitokin pasca terpapar Covid-19. Hal tersebut diceritakan Deddy Corbuzier di podcastnya Minggu (22/8/2021).

"Anak saya Azka, mengcovidkan dirinya agar bisa nemenin saya di rumah sakit. Tapi its another story yang kalau cerita sedih," tutur Deddy Corbuzier.

Diketahui, Deddy mengalami Badai Sitokin saat dirinya berjuang lepas dari paparan Covid-19 yang menyerangnya. Anehnya Badai Sitokin itu muncul setelah Deddy dinyatakan negatif dari Covid-19.

Badai sitokin diketahui adalah kondisi ketika tubuh melepaskan protein yang terlalu banyak dalam sistem kekebalan tubuh yang disebut dengan sitokin. Pelepasan secara berlebihan dan dalam waktu singkat itulah yang bisa membahayakan nyawa.

Tag : #viral    #tokoh    #covid19    #artis    #selebritis    #metropolitan    #kesehatan   

Baca Juga