Anggun menjani karantina bersama suaminya di Jakarta

Anggun Tiba di Indonesia Langsung Karantina, Rachel Vennya Kembali Disindir Warganet

rini | Hiburan | 29-10-2021

PARBOABOA, Jakarta - Penyanyi Anggun C Sasmi dan suaminya Christian Kretschmar kembali ke Indonesia dari Prancis dan langsung menjalani karantina di salah satu hotel di Jakarta. Dalam unggahan Instagramnya Anggun membagikan suasana karantina yang dijalaninya.

"Karantina hari ke-3 dari 5. Piyama sepanjang hari dan partner karantina yang tampan membuat hal ini hampir menyenangkan," tulis Anggun, dikutip pada Kamis (28/10/2021).

Anggun menyebutkan bahwa karantina adalah aturan penting yang harus dipatuhi oleh siapapun saat berkunjung maupun mengunjungi negara lain, demi kebaikan bersama.

"Baru merasakan dikarantina begitu masuk Indonesia, sekarang hanya 5 hari. Penting sekali untuk mematuhi peraturan demi keselamatan semua," ujar Anggun.

Tulisan Anggun ini kemudian menarik begitu banyak perhatian warganet, pasalnya di Indonesia saat ini sedang ramai kasus Rachel Vennya yang kabur dari karantina setelah melakukan perjalanan dari Amerika.

Saat ini kasus kaburnya Rachel telah dinaikkan ke tahap penyidikan. Rachel terancam satu tahun penjara atas pelanggaran UU Karantina Kesehatan dan UU Wabah Penyakit.

“Mbakkk enjoy karantinanya, jangan kabur nanti ribet wkwkwk,” tulis akun @pecintacsasmi.

"Artis international aja ikutin protokol kesehatan, lah yang cuman modal selebgram dah belagu amat main kabur," komentar christian_joshuapale.

Tag : hiburan, anggun sasmi, karantina, anggun tiba di indonesia, jalani karantina

Berita Terkait