Rayakan Ulang Tahun, Awkarin Malah Nangis Dapat Lamaran

Rayakan Ulang Tahun, Awkarin Malah Nangis Dapat Lamaran

Sondang | Hiburan | 30-11-2021

PARBOABOA, Jakarta - Selebgram Karin Novilda atau yang biasa dikenal dengan Awkarin baru saja dilamar oleh kekasihnya, Gangga Kusuma pada Senin (29/11) malam. Acara lamaran tersebut bertepatan pada hari ulang tahun Awkarin yang ke-24.

Salah satu rekan Awkarin, Keanu terlihat membagikan momen bahagia ini melalui unggahan story di akun instagramnya. Di sana, Gangga tampak sedang menyanyikan sebuah lagu milik Glenn Fredly untuk Awkarin.

Saat lagu tersebut sampai pada lirik “Aku mohon kau mau menikah denganku”, Gangga kemudian mengeluarkan kotak cincin dan mengarahkannya ke Awkarin.

Melihat hal itu, Awkarin memasanga wajah tidak percaya dan bertanya, “Ini bercanda kan?”. Namun, Gangga menyakinkan dirinya dengan maju dan berlutut di depan Awkarin layaknya lamaran pada umumnya.

Awkarin pun terlihat salah tingkah (salting) lalu ikutan berlutut dan mencium pipi Gangga. Tak lupa, Awkarin juga mengangguk dua kali tanda ia menerima lamaran tersebut. Gangga pun langsung melingkarkan cincin itu ke jari manis Awkarin.

Sontak, para undangan langsung berteriak histeris dan ikutan bahagia dengan momen lamaran ini. Awkarin juga tampak meneteskan air mata ketika berada di pelukan teman-temannya. Acara pun berlanjut dengan meriah.

Sebagai informasi, hubungan antara Gangga dan Awkarin sempat putus nyambung. Mereka pertama kali memulai hubungan pada tahun 2018 dan keduanya sepakat putus pada tahun 2019. Setelah itu, media sosial keduanya tampak dipenuhi dengan unggahan sindiran satu sama lain.

Berlanjut, Awkarin kemudian menjali hubungan dengan Sabian Tama yang merupakan putra sulung mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama.

Namun, hubungan keduanya tampak tak berjalan lancar. Dari rumur yang beredar, Sabian disebut berselingkuh di belakang Awkarin. Pada November 2020, kisah asmara Awkarin dan Sabian pun berakhir.

Lepas dari Sabian, Awkarin membuat banyak orang terkejut ketika dirinya memamerkan foto bersama Gangga. Melalui akun Instagramnya, Awkarin mengunggah foto bersama Gangga dengan keterangan foto "My 911".

Melihat hal itu, para penggemar mendoakan agar keduanya bisa kembali merajut kisah asmara. Sejak saat itu, Awkarin sering mengunggah foto bersama Gangga. Walaupun Awkarin tak pernah mengonfirmasi hubungan antara dia dan Gangga, tapi dukungan terhadap mereka terus mengalir.

Dalam salah satu unggahan Instagram saat berfoto bersama Gangga, Awkarin pernah menulis "The biggest plot twist of the year." Hingga akhirnya pasangan tersebut membawa hubungan ke jenjang berikutnya. Gangga resmi melamar Awkarin di hari ulang tahun Awkarin, 29 November kemarin.

Tag : #awkarin    #gangga kusuma    #karin novilda    #lamaran    #keanu agl   

Baca Juga