Mobil Ayla milik debt collector yang rusak setelah sengaja menabrak Pajero yang hendak ditarik.

Ayla dan Pajero Terlibat Kecelakaan Setelah Kejar-kejaran seperti Film Fast Furious

Maraden | Daerah | 13-11-2021

PARBOABOA, Banyumas – Kecelakaan antara dua mobil minibus terjadi di jalanan Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada Jumat (12/11/2021). Sebelum terjadi kecelakaan kedua mobil yang terlibat yakni Pajero hitan dan Ayla Merah itu ternyata sempat melakukan aksi kejar-kejaran yang mirip di film Fast and Furious.

Kejadian bermula saat pengendara mobil Pajero bersama dengan tiga temannya pada saat kejadian sedang makan di sebuah warung. Kemudian datang sejumlah orang yang merupakan debt collector dengan menggunakan mobil Ayla merah. Sempat terjadi perselisihan dengan para debt collector yang hendak menyita mobil Pajero itu terkait pembayaran angsuran yang menunggak.

Debt Collector itu bersikeras menyita Mobil Pajero yang tunggakannya bermasalah. Namun pemilik Pajero mengabaikannya. Dia ternyata menyimpan sebilah parang dimobilnya, kemudian sempat menyabet salah seorang dari debt collector tersebut.

Setelah itu pengemudi Pajero diduga hendak kabur dan dikejar oleh pengemudi Ayla. Kejar-kejaran pun terjadi di jalan raya hingga terjadi kecelakaan saat di underpass arah ke Ajibarang. Mobil Ayla yang sengaja menabrak Pajero dari belakang justru mengalami kerusakan dan mengalami mati mesin. Sementara mobil Pajero terus kabur hingga diberhentikan oleh petugas di Ajibarang, Kabupaten Banyumas.

Kejadian kejar-kejaran mobil itu sempat membuat warga dan pengguna jalan heboh dan ketakutan. Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry menjelaskan, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap dua pengemudi danjuga empat orang rekan mereka yang terlibat.

“Saat ini masih dilakukan interogasi kepada mereka yang berada di dalam mobil. Sementara untuk korban yang terkena sabetan parang dirawat di RSUD Ajibarang," jelas Berry.

Tag : #kecelakaan    #purwokerto    #banyumas    #debt collector    #pajero    #ayla   

Baca Juga