Bintang sinetron muda Hanna Kirana meninggal dunia.

Bintang Sinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia Akibat Gagal Jantung

Maraden | Hiburan | 03-11-2021

PARBOABOA, Jakarta – Bintang sinetron muda Hanna Kirana meninggal dunia dalam usia 24 tahun karena gagal jantung pada Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB di Rumah Sakit PMI Jakarta.

Icha, asisten dan juga kerabat dekat almarhumah menyampaikan kabar duka secara langsung. Ia menuturkan rencananya jenazah akan dimakamkan Rabu (3/11/2021) pagi sekira pukul 10.00 WIB. Almarhumah akan dikebumikan di kampung halamannya di Ciawi Bogor, Jawa barat.

"Iya benar, semalam jam 9 malam. Berita dari ayahnya langsung. Dimakamkan nanti jam 10 pagi," kata Icha saat dihubungi, Rabu (3/11/2021).

Hanna Kirana adalah sepupu dari artis Citra Kirana dan baru saja meninggal dunia di usia muda, 24 tahun. Dia belakangan jadi terkenal ketika menggantikan Lea Ciarachel memerankan Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri.

Aktris sinetron bernama lengkap Hanna Annisa Setiadi ini merupakan kelahiran Bogor, Jawa Barat. Hanna Kirana kemudian mengikuti jejak sepupunya Citra Kirana terjun ke dunia entertainment.

Hanna memulai karier di dunia hiburan sebagai model, dan selama tiga tahun belakangan dia berhasil eksis di dunia sinetron.

Dia terjun ke dunia sinetron di usia yang sangat muda yaitu 15 tahun. Bahkan sejumlah artis dan masyarakat sempar protes lantaran menggunakan Hanna Annisa yang kala itu berusia 15 tahun untuk memerankan tokoh Zahra yang dalam perannya di sinetron sebagai istri ketiga.

Kabar meninggalnya pesinetron muda Hanna Kirana berhembus kencang di instagram. Beberapa akun artis dan pengemarnya mengunggah foto dirinya dengan memberikan kabar bahwa sang artis telah tiada.

Meninggalnya Hanna Kirana semakin menguat, setelah akun instagram @infoftvmkfindosiar mengunggah penggalan video Hanna.

Masayu Anastasia juga mengumumkan meninggalnya Hanna Kirana lewat unggahannya di instagram, yang mengunggah video tengah bersama Hanna.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun @hannakirana23. Allah lebih sayang kamu de," tulis Masayu Anastasia.

Akun penggemar Hanna Kirana @hannakiranafanspage juga membenarkan idolanya meninggal, setelah berjuang karena sakit.

"Turut berduka cita, Hanna Kirana lagi sakit gagal jantung," tulis akun penggemar Hanna Kirana di kolom komentar.

Tag : hiburan, artis, selebritis, bintang sinetron, hanna kirana, citra kirana

Berita Terkait