Profil dan Biodata Jess No Limit (Dok. Instagram/@jessnolimit)

Profil dan Biodata Jess No Limit, Lengkap Agama, Pacar, Pendidikan, dan Karir

Olivia | Biografi | 08-07-2022

PARBOABOA – Bagi para gamers Indonesia, mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok Jess No Limit. Gamers muda ini dijuluki sebagai lord atau dewa karena berhasil menduduki puncak Top Global Mobile Legends di Season 6.

Namanya kian terkenal setelah membuat video konten youtube bersama Sisca Kohl, yang berakhir dengan cinta lokasi. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di sosial media masing-masing, yang membuat para fans gemas dan iri.

Meski sempat menjadi buah bibir masyarakat Indonesia, hubungan asmara dua sejoli ini mendapat respon positif dan tak sedikit yang mendoakan agar kisah asmara mereka tetap langgeng.

Pengen mengenal lebih dekat seputar kehidupan pribadi Jess No Limit? Berikut profil dan biodatanya yang disajikan secara lengkap.

Profil Jess No Limit

Lahir di Jakarta, 5 Februari 1996, pemilik nama asli Tobias Justin ini adalah seorang Gamers, YouTubers dan Selebgram keturunan Tionghoa-Indonesia. Sulung dari dua bersaudara ini tidak pernah mau mengungkapkan nama kedua orang tuanya.

Hanya saja sang adik perempuan yang bernama Jessica Jane mengikuti jejaknya sebagai YouTuber dan Selebgram.

Jess No Limit (panggilan akrab) dan adiknya dibesarkan di keluarga yang menganut agama Kristen. Pria berusia 26 tahun ini merupakan alumni dari Universitas Bina Nusantara (BINUS).

Perjalanan Karir Jess No Limit

Berawal dari kecintaannya akan game online sejak duduk dibangku sekolah dasar, menjadikannya terkenal seperti saat ini. Kala itu, ia sering membeli paket bermain game di warung internet selama sepuluh jam.

Saat memasuki bangku perkuliahan, ia menjajahkan berbagai macam voucher koin game. Dari situ Jess mulai mendapat keuntungan  yang tidak sedikit. Namun tak lama kemudian, usahanya tersebut harus gulung tikar.

Mengingat kemampuannya dalam bermain game cukup baik, ia menggunakan kesempatan tersebut untuk kembali bangkit. Kakak Jessica Jane ini memutuskan bermain game Mobile Legend yang saat itu tengah viral di Indonesia.

Berkat kemampuan dan ketekunan yang dimiliki pria berzodiak Aquarius tersebut, menjadikannya sebagai joki para gamers lainnya yang ingin menaikkan rank-nya. Kliennya tidak hanya berasal dari tanah air, dari negara tetangga, Singapura pun ada.

Di tahun 2017, ia memilih bergabung dengan tim e-sport bernama Sport Saint Indo. Semenjak bergabung, Jess beberapa kali menjuarai turnamen game online Mobile Legends, hingga menduduki posisi kedua di dunia musim keempat dan posisi pertama di musim keenam. 

Selain bergabung dengan tim Sport Saint Indo Kakak Jessica Jane ini juga pernah bergabung dengan sebuah tim olahraga elektronik, Evos. Akan tetap, di bulan Oktober 2019, tim tersebut menyampaikan sebuah pernyataan resmi yang mengejutkan, yakni Jess No Limit tidak lagi menjadi salah satu anggota mereka.

Bak pepatah mengatakan, Jika Sudah Rezeki tidak Akan Lari Kemana, begitu juga halnya yang dialami Jess. Tak lama semenjak dirinya keluar dari tim tersebut, Pemerintah Indonesia justru mendaulat dirinya sebagai Duta untuk Piala Presiden Esport pada tahun 2019.

Tidak hanya menjadi seorang gamers, Jess No Limit juga menggeluti dunia YouTube. Di bulan April 2020, ia merilis YouTubenya yang berfokus kepada game online dan olahraga elektronik lainnya. Hingga kini jumlah subscribernya telah mencapai angka lebih dari 24,7 juta.

Melalui akun YouTubenya yang bernama Jess No Limit, ia juga kerap membagikan giveaway secara cuma-cuma kepada para subscribernya. Barang yang biasa dijadikan hadiah, dapat berupa hanphone maupun laptop.

Diluar dunia game, pada tahun 2018 Jess sempat bergabung dengan sebuah kelompok untuk Ruang guru bersama Misellia Ikwan, Gita Savitri serta Jefri Nichol.

Kisah Asmara Jess No Limit

Seperti yang sudah diketahui bersama, saat ini pria berzodiak Aquarius ini tengah menjalin kasih dengan seorang YouTuber juga, bernama Sisca Kohl. Berawal dari kerjasama dalam pembuatan video konten bersama hingga akhirnya menjalin asmara.

Kedua sejoli ini go public seputar hubungan diantara mereka  pada Senin, 16 Mei 2022 melalui akun TikTok Jess No Limit. Saat itu mereka sedang berada di kawasan Panta Ancol, Jakarta.

Namun, sebelum berpacaran dengan pemilik jargon Mari Kita Coba ini, dikabarkan kakak Jessica Jane ini dekat dengan Brisia Jodie. Akan tetapi hubungan keduanya tidak berlanjut ke tahap pacaran.

Biodata Jess No Limit

Nama Asli: Tobias Justin
Nama Panggung: Jess No Limit
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 5 Februari 1996
Zodiak: Aquarius
Agama: Kristen
Kewarganegaraan: Indonesia
Pekerjaan: Gamers, YouTubers, TikTokers, Selebgram
Tahun aktif: 2017 – sekarang
Saudara Kandung: Jessica Jane
Pacar: Sisca Kohl
Pendidikan: Universitas Bina Nusantara (BINUS)
Instagram: @jessnolimit
TikTok: @jessnolimit999
Twitter: @Jessnolimit999
YouTube: Jess No Limit

Acara Televisi Jess No Limit

2018: Indonesia Morning Show, Indonesia Choice Awards, Hitam Putih
2020: I’m Possible, Good Gamer

Seri Web

2021: Sumber Rezeki The Series

Penghargaan

2018
Penghargaan: Indonesian Choice Awards 5.0
Kategori: Digital Persona of the Year

2020
Penghargaan: MLBB All-Stars 2020 Indonesia 515 eParty
Kategori: MLBB Best Progress KOL, MLBB KOL of the Year, MLBB Most Popular KOL

Itulah seputar profil dan biodata Tobias Justin alias Jess No Limit yang disajikan untuk kamu. Semoga bermanfaat dan kita doakan saja hubungannya dengan sang pujaan hati tetap langgeng.

Tag : #Jess No Limit    #Gamers    #Biografi    #Youtubers    #Sisca Kohl   

Baca Juga