Britney Spears dan Sam Asghari (Jordan Strauss/Invision/AP)

Britney Spears Alami Keguguran Pasca Umumkan Kehamilan Sebulan Lalu

Wulan | Hiburan | 16-05-2022

PARBOABOA, Jakarta – Kabar duka datang dari artis sekaligus penyanyi Britney Spears. Melalui unggahan pada Sabtu (14/5/2022) Britney Spears mengumumkan bahwa ia mengalami keguguran satu bulan setelah kehamilannya.

Dalam unggahan itu, Britney Spears bersama dengan tunangannya Sam Asghari mengungkapkan rasa kesedihan yang mendalam karena harus kehilangan bayi mereka.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa kami kehilangan bayi ajaib kami di awal kehamilan," ujar Britney.

Pernyataan Britney Spears menyiratkan bahwa dirinya dan tunangan merasa menyesal mengumumkan kehamilan terlalu cepat.

"Ini adalah saat yang menghancurkan bagi setiap orang tua. Mungkin kami harus menunggu untuk mengumumkan sampai usia kehamilan lebih jauh. Namun kami terlalu bersemangat untuk membagikan kabar baik ini," lanjutnya.

Britney Spears juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan dan menghormati privasi bagi keduanya.

"Kami berterima kasih atas semua dukungan. Kami dengan hormat meminta privasi selama momen sulit ini," kata Britney.

Sebelumnya, Britney Spears mengumumkan kehamilan pertamanya melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (12/4/2022) lalu.

Diketahui, Konservatori Britney dihentikan pada November 2021, setelah lebih dari 13 tahun. Beberapa bulan sebelum hakim mengakhiri pengaturan hukum, Spears bersaksi di depan pengadilan tentang penyalahgunaan konservatori

Hal ini merupakan keinginannya untuk membangun sebuah keluarga dengan Asghari, yang diungkapnya terhalang oleh konservator tersebut.

"Saya diberitahu sekarang di konservatori, saya tidak bisa menikah atau punya bayi. Saya memiliki IUD di dalam diri saya sekarang jadi saya tidak akan hamil," kata Spears.

"Saya ingin melepas IUD sehingga saya bisa mulai mencoba untuk memiliki bayi lagi. Tapi tim ini tidak akan membiarkan saya pergi ke dokter untuk mengeluarkannya karena mereka tidak ingin saya punya anak-anak lagi. Jadi pada dasarnya, konservatori ini lebih merugikan saya daripada kebaikan," lanjutnya.

Sebelum bertunangan dengan Sam Asghari, Britney Spears sudah menjadi ibu dari dua orang anak hasil pernikahannya dengan Kevin Federline yang dinamai Sean Preston dan Jayden James.                                                                                                                                                              

Tag : #britney spears    #keguguran    #hiburan    #sam asghari    #britney spears keguguran    #artis    #britney spears dan sam asghari   

Baca Juga