Pamer Cincin, Chelsea Islan Resmi Dilamar Politikus Muda

Pamer Cincin, Chelsea Islan Resmi Dilamar Politikus Muda

Sondang | Hiburan | 28-10-2021

PARBOABOA, Bali – Kabar bahagia datang dari Aktris cantik Chelsea Island. Ia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Rob Clinton Kardinal pada Selasa (26/10) di Bali. Kabar pertunangan Chelsea disebut netizen menjadi hari patah hati nasional.

Rob melamar Chelsea dengan cincin berlian berbentuk hati di pinggir pantai. Menggunakan pakaian berwarna putih, Rob kemudian berlutut melamar kekasihnya.

“Congrats sayang, semoga lancar sampe hari H yaa,” tulis Elizabeth Kardinal, ibu dari Rob, di halaman Instagramnya, Selasa (26/10).

Elizabeth membagikan momen-momen saat Rob melamar Chelsea. Begitu juga dengan Putri Kardinal, saudara perempuan Rob yang ikut membagikan foto-foto saat Rob melamar Chelsea.

“Ceci Kardinal. I love you little sis,” tulis Putri.

Sebelum dengan Rob Clinton Kardinal, Chelsea sempat menjalin hubungan dengan Daffa Wardhana. Tak lama setelah putus, Chelsea dikabarkan dekat dengan Rob Clinton.

Hubungan cinta Chelsea dan Rob diketahui publik sejak unggahan Rob di Instagram pada 20 Agustus 2019. Saat itu keduanya tampak menghadiri suatu pesta memakai busana khas India. Pasangan ini sepertinya sepakat untuk tidak terlalu mengumbar kisah cinta mereka di media sosial.

Profil Rob Clinton yang kini menjadi calon suami Chelsea itu ternyata bukan orang sembarangan. Selain profesinya yang mentereng, latarbelakang pendidikannya juga tidak main-main. Rob Clinton Kardinal adalah pria kelahiran 1993 yang sudah terjun ke dunia politik di usia muda. Ia merupakan putra dari Robert Joppy Kardinal dan Wiwik Ariyani.

Robert Joppy Kardinal merupakan seorang politikus dari Partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Indonesia. Rob Clinton pernah menempuh pendidikan Akuntansi di Universitas Indonesia (UI) dan menjadi sarjana pada tahun 2015.

Mengikuti jejak sang ayah, tunangan Chelsea Islan itu lantas bergabung menjadj politikus muda di Partai Golkar. Rob menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta.

Pada tahun 2019, Rob Clinton sempat maju dalam pemilihan anggota legislatif untuk daerah pemilihan III Jakarta Utara.

Tidak hanya itu, ia juga membangun usahanya sendiri di bidang e-sport. Diketahui Rob membangun tim eSpory Onic yang merupakan grup petarung di dunia game online. Ia juga merupakan ketua dari grup AVGI (Asosiasi Video Game Indonesia).

Hubungan Chelsea dan Rob mulai dibicarakan setelah Rob mengunggah foto bersama Chelsea Islan di media sosialnya. Ia mengatakan cinta dan tawa dari Chelsea merupakan yang ia butuhkan selama ini.

Tag : hiburan, chelsea islan, rob clinton kardinal, tunangan, bali

Berita Terkait