Ferdinand Hutahaean (Foto: Ricardo/JPNN.com)

Singgung Agama, Cuitan Ferdinand Puncaki Trending Twitter

Sondang | Politik | 05-01-2022

PARBOABOA, Siantar – Nama Ferdinand Hutahaean mendadak puncaki trending twitter, Rabu (5/1) pukul 00.20 dini hari. Dirinya membagikan sebuah cuitan yang menyinggung agama.

“Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu di bela,” tulis Ferdinand, Selasa (4/1) pukul 10.54 pagi.

Hal ini sontak mendapat berbagai macam respon dari kalangan warganet. Ada yang menentang dan ada juga yang mendukung. Tak sedikit juga warganet yang menyuruh Ferdinand untuk menghapus twit tersebut.

"Tolong hapus tweet mu ini @FerdinandHaean3 sebelum rusak semua Hapus saja gak perlu sok jagoan Hapus dan minta maaf kepada umat Islam sebelum ramai dan anda dicari banyak orang Ahok saja habis, apalagi cuma kamu yang duitnya masih di dompet," tulis @Helmi_Felis.

Namun sayangnya, Ferdinand tidak menggubris usulan itu dan cuitan tersebut masih terlihat jelas di akun twitter resminya. Dari pantauan Parboaboa, cuitan ini telah disukai sebanyak lebih dari 1500 kali dengan 178 retweets dan 373 quote tweets.

Tak hanya itu, cuitan ini juga memunculkan tagar #TangkapFerdinand dengan lebih dari 6000 tweets. Mantan politisi Partai Demokrat itu dianggap telah menghina dan merendahkan agama islam secara tidak langsung.

Tag : #viral    #politik    #ferdinand hutahaean    #tangkap ferdinand   

Baca Juga