Deddy Corbuzier ungkap dirinya menghilang dari medsos karena terpapar Covid-19.

Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Dirinya Menghilang dari Dunia Medsos

maraden | | 22-08-2021

PARBOABOA - Teka-teki menghilangnya youtuber podcast nomor wahid Indonesia, Deddy Corbuzier ahirnya terkuak. Beberapa waktu lalu mantan pesulap dunia itu itu menyatakan berhenti dari dunia medsos terutama youtube yg sudah membesarkan namanya. Warganet pun banyak yang bertanya-tanya apa sebab gerangan pria plontos itu menarik diri dari dunia peryoutuban.

Akhirnya penyebab Deddy Corbuzier menghilang dari media sosial diketahui. Rupanya, Deddy Corbuzier terpapar Covid-19. Hal ini dungkapkan sendiri oleh Deddy Corbuzier melalui akun Instagram miliknya, pada Minggu (22/8/2021).

"Yes it's covid," tulis Deddy Corbuzier sebagai status caption dalam unggahan terbarunya. Postingan IG tersebut sekaligus mengumumkan apa yang sebenarnya terjadi selama dua pekan dirinya menutup semua akun media sosialnya.

"Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan saya yang sesungguhnya kepada masyarakat,"  tulis Deddy Corbuzier.

"Intinya dua minggu terahir ini saya break semua akun medsos karena saya harus berkonsentrasi pada kesehatan saya," sambung Deddy Corbuzier.

Belakangan diketahui, kondisi Deddy Corbuzier tertular wabah Covid-19 yang cukup parah dan membutuhkan perawatan yang intensif.

Masa kritis yang dialami Deddy Corbuzier terjadi karena efek badai Sitokin pasca virus corona yang menyerang dirinya. Anehnya Badai Sitokun itu menyerang durinya seusai dinyatakan negatif Covid.

Melalui media Instagram, Deddy menjelaskan dirinya sampai harus dirawat di rumah sakit karena mengalami masa kritis akibat imbas Covid-19. Deddy bahkan mengaku kondisi itu membuat dirinya hampir meninggal dunia.

"Saya sakit.. Kritis, saya hampir mati karena badai Cytokine, lucu nya dengan keadaan sudah negatif," Deddy Corbuzier menuliskan.

Hal yang menguntungkan, menurut Deddy ialah saturasi oksigen dalam darahnya tidak merosot hingga dirinya bisa keluar dari masa kritis.

"Beruntung, saturasi Oksigen darah saya tidak turun bahkan stabil di 97-99 karena pola hidup sehat yang saya jalani selama ini..," pungkas Deddy dalam postingannya.

Tag : #tokoh    #covid19    #artis    #selebritis    #metropolitan    #kesehatan    #hiburan   

Baca Juga