Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dikubur Satu Liang Lahat Atas Permintaan Keluarga, Pemakaman Vanessa Angel - Bibi Ardiansayah

Maraden | Hiburan | 05-11-2021

PARBOABOA, Jakarta – Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Jenazah Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah sebelumnya telah disalatkan di Masjid Permata Qolbu, tak jauh dari rumah duka.

Usai disalatkan, jenazah pasangan yang menikah pada Desember 2019 itu diberangkatkan ke lokasi pemakaman. Sebelum berangkat, di dekat rumah mereka, dua ayah mereka, Doddy Sudrajat dan Faisal meratapi keranda anak mereka yang akan diberangkatkan menuju tempat terakhir.

Jenazah diberangkatkan ke pemakaman dengan dua ambulans yang masing-masing berisi jenazah pasangan tersebut. Iringan ambulan diikuti para keluarga, kerabat dan juga masyarakat yang ingin menyaksikan prosesi pemakaman.

Prosesi pemakaman berlangsung sejak pukul 09.00 WIB tadi, Jumat, 5 November 2021. Jenazah Vanessa dan Bibi dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat. Saat keranda jenazah menuju liang lahad, sempat terhalang karena padatnya dengan orang-orang yang ingin menyaksikan pemakaman Vanessa Angel dan suami. Tapi beruntung, proses pemakaman berjalan lancar.

Pemakaman satu liang lahat ini atas permintaan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Melalui tayangan live streaming, proses pemakaman tampak dilakukan bergantian. Jenazah Bibi Ardiansyah dimasukkan ke dalam liang lahad terlebih dahulu kemudian disusul jenazah istrinya. Jenajah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibaringkan di liang lahat dengan tanpa pembatas.

Lokasi pemakaman Vanessa dan suaminya terlihat dipenuhi oleh pelayat. Saat proses pemakaman, masyarakat berbondong-bondong mengantarkan pasangan itu ke tempat peristirahatan terakhir. Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan secara langsung Vanessa dan Bibi untuk terakhir kalinya tidak surut meski hujan mengiringi prosesi pemakaman itu.

Vanessa Angel meninggal dalam usia 27 tahun, sedangkan Bibi Ardiansyah berumur 31 tahun. Keduanya tewas usai mengalami kecelakaan tragis di di Tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara tiga korban lain yakni anak mereka, pengasuh dan supir selamat dalam kecelakaan.

Dari 5 penumpang, 3 orang selamat dalam tragedi maut tersebut. Ketiga orang tersebut adalah pengemudi, asisten rumah tangga (ART) dan anak sematawayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah. Mengenai kondisi sang putra, Gala Sky Ardiansyah, saat ini dalam penanganan seorang sahabat Vanessa Angel di Surabaya.

Tag : hiburana, nasional, vanessa angel, pemakaman vanessa angel

Berita Terkait