Gong Myung akan wajib militer mulai 14 Desember

Kakak Iparnya NCTZen Akan Wajib Militer Mulai 14 Desember

rini | Hiburan | 10-11-2021

PARBOABOA, Korsel - Saram Entertainment, mengumumkan bahwa aktor Gong Myung akan mulai menjalani wajib militer pada 14 Desember mendatang sebagai tentara aktif.

“Aktor kami Gong Myung akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 14 Desember,” ungkap Saram Entertainmnet, dilansir dari Soompi, Rabu (10/11).

Adapun untuk alasan pencegahan Covid-19, pihak agensi tidak membeberkan lokasi dan detail keberangkatan sang aktor. Dalam keterangan tertulis tersebut, Saram Entertainment berharap penggemar bisa terus mendukung dan menantikan Gong Myung hingga menyelesaikan wajib militernya dengan baik.

"Kami meminta dukungan hangat Anda untuk Gong Myung, yang akan kembali setelah dengan patuh menyelesaikan wajib militer yang diberikan kepadanya sebagai warga negara Korea Selatan," sambungnya.

Gong Myung merupakan seorang aktor kelahiran 26 Mei 1994. Karir Gong Myung diawali dengan debutnya sebagai member grup aktor 5urpise pada tahun 2013. Setelah kontak mereka berakhir Gong Myung kemudian bergabung dengan Saram Entertainment.

Di tahun 2013, Gong Myung memulai debutnya sebagai aktor dengan membintangi web drama After School Blessing. Sementara drama terbarunya adalah Lovers of The Red Sky yang tayang pada 31 Agustus lalu.

Pada 2017, Gong Myung juga pernah berpartisipasi dalam program acara 'We Got Married'. Dalam program pernikahan secara virtual tersebut, Gong Myung dipasangkan dengan aktris Jung Hye Sung.

Gong Myung diketahui mempunyai seorang adik laki-laki bernama Kim Doyoung yang merupakan member dari boy grup NCT. Keduanya hanya terpaut usia dua tahun. Doyoung dikenal karena vokal dan visual yang menawan, banyak penggemarnya yang mengaku sebagai adik ipar dari Gong Myung.

Tag : #gong myung    #wajib militer    #saram entertainment    #drakor    #hiburan    #doyoung nct   

Baca Juga