Hailey Bieber dan Justin Bieber (Instagram/ @haileybieber)

Hailey Ungkap Kondisi Justin Bieber: Dia Semakin Pulih Setiap Hari

Wulan | Hiburan | 17-06-2022

PARBOABOA, Jakarta – Hailey Bieber mengungkap kondisi suaminya, Justin Bieber yang semakin membaik setelah didiagnosis Ramsay Hunt Syndrome beberapa waktu lalu.

Kabar baik tersebut disampaikan Hailey saat diwawancarai Amy Robach dan TJ Holmes dalam program Good Morning America pada Rabu (15/6/2022).

"Dia begitu membaik. Dia semakin pulih setiap hari. Dia merasa jauh lebih baik " kata Hailey.

Model 25 tahun itu juga merasa bersyukur karena banyak penggemar yang memberikan dukungan kepada mereka usai sang pelantun “Favorite Girl” membatalkan konser akibat penyakit yang dideritanya.

"Saya hanya bersyukur dia baik-baik saja. Dukungannya benar-benar luar biasa dari penggemar, teman, keluarga," ucap Hailey.

"Setiap orang telah mengirimkan ucapan selamat, saran, rekomendasi dan itu benar-benar luar biasa," lanjutnya.

Beberapa hari sebelumnya, Justin Bieber menjelaskan kondisinya usai didiagnosis mengalami Sindrom Ramsay Hunt yang menyebabkan kelumpuhan sebagian wajah. Ia mengaku menemukan kedamaian setelah berserah diri kepada Tuhan.

"Setiap hari terasa lebih baik dan lewat semua ketidaknyamanan, saya menemukan rasa nyaman dari sang Esa yang menciptakan dan mengetahui saya," tulis Bieber pada Senin (13/6/2022).

Solois 28 tahun itu mengaku dirinya bersandar pada imannya seiring dengan "badai" yang dihadapi. Ia meyakini ujian dalam bentuk lumpuh sebagian wajah itu akan segera berlalu dan kasih sayang Tuhan akan menyertainya.

"Perspektif ini telah memberi saya kedamaian selama badai mengerikan yang saya hadapi, saya tahu badai ini akan berlalu, tetapi seiring dengan itu, Yesus bersama saya." kata Justin.

Tag : #justin bieber    #ramsay hunt syndrome    #hiburan    #hailey bieber    #selebriti    #kabar justin bieber    #justin bieber pulih   

Baca Juga