Heru Budi Terima Kunjungan Dirut Persija, Bahas Apa?

Penulis : Michael Siburian | Metropolitan | 01-12-2022

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono (Foto: Dok. Pemprov DKI)

PARBOABOA, Jakarta – PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menerima kunjungan Direktur Utama PT Persija Jakarta, Ambono Janurianto.

Pertemuan keduanya berlangsung di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2022). Adapun maksud kedatangan Ambono ke Balai Kota untuk menyampaikan perkembangan dari klub Persija Jakarta.

Pemprov DKI, kata Heru, sepenuhnya akan mendukung dalam perkembangan Persija Jakarta. Heru berharap, sinergi antara pihaknya dengan Persija dapat meningkatkan pengembangan dan prestasi klub sepak bola kebanggaan Jakarta tersebut.

"Kami berharap sinergi Pemprov DKI dengan Persija ini bisa mendorong pengembangan dan peningkatan prestasi sepak bola, khususnya di Jakarta. Harapannya, tumbuh atlet-atlet muda baru yang dapat membanggakan Jakarta dan Indonesia," kata Heru dikutip dari ppid.jakarta.go.id, Rabu (30/11/2022).

Dalam mendukung perkembangan tersebut, Heru mempersilahkan Persija Jakarta untuk memanfaatkan fasilitas olahraga yang dimiliki Pemprov DKI.

Sementara itu, Ambono ingin kerjasama antara Pemprov DKI dan Persija dapat terus berjalan dengan baik.

"Kami harapkan kolaborasi antara Persija dengan Pemprov Jakarta bisa terus berjalan dengan baik. Kami memberikan beberapa rencana yang kurang lebih bisa untuk meningkatkan partisipasi anak-anak kita, pemuda kita, kaum muda kita, karena kami di sepak bola, untuk pengembangan persepakbolaan," kata Ambono.

Rencananya, jelas Ambono, Persija akan menghadirkan sebuah program bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Jakarta dengan mempromosikan objek-objek wisata dengan pemain Persija Jakarta.

"PSJ mengedepankan tempat-tempat ikonik di Jakarta bersama pemain-pemain Persija. Program ini akan kita susun nanti," katanya.

Untuk diketahui, pertemuan ini juga turut dihadiri oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta Uus Kuswanto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta Achmad Firdaus, Direktur PT Persija Jaya Kokoh Afiat, dan Presiden Klub Persija Jakarta Muhammad Prapanca.

Editor : -

Tag : #pj gubernur dki    #heru budi    #metropolitan    #dki jakarta    #jakarta    #persija jakarta   

Baca Juga