Kak Seto Mulyadi

Hingga Trending Twitter, Kak Seto Rayakan Ulang Tahun ke-70

sondang | Hiburan | 31-08-2021

PARBOABOA, Jakarta - Dr Seto Mulyadi atau yang lebih akrab dikenal Kak Seto baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-70 pada 28 Agustus 2021 lalu.

Kak Seto dikenal sebagai psikolog anak yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia. Walau usia sudah memasuki 70 tahun, panggilan "Kak Seto" sendiri masih sangat akrab diucapkan oleh masyarakat Indonesia.

Dalam merayakan ulang tahunnya, Kak seto beserta anggota keluarganya membuat video Tiktok yang kini viral hingga trending di Twitter pagi ini, Selasa (31/8). Hingga pukul 08.07 WIB, video perayaan ulang tahun Kak Seto sudah ada 1.500 tweets lebih di Twitter atau di urutan pertama trending di Indonesia.

Meski sudah memasuki masa lanjut usia atau lansia, Kak Seto yang memakai kaus merah berkerah hitam dan celana hitam itu tetap luwes dan enerjik mengikuti irama bersama empat perempuan anggota keluarganya.

Tak hanya tarian, Kak Seto juga muncul bersama kedua cucunya. Uniknya, usia mereka sama-sama memiliki angka tujuh. Cucu yang digendong berusia tujuh bulan, cucu yang lebih besar berusia tujuh tahun, sementara kak seto sendiri kini berusia 70 tahun.

Tak sedikit netizen yang menyematkan puja puji kepada Kak Seto lantaran paras dan fisiknya yang nyaris tak lekang dimakan waktu. Beberapa netizen bahkan merasa insecure melihat kelincahan Kak Seto yang menari hingga push up saat merayakan ulang tahunnya ke-70.

Tag : #Dr Seto Mulyad    #Trending Twitter    #psikolog    #hiburan   

Baca Juga