Ibundanya Kembali terjerat Kasus Penipuan, Han So-Hee Ungkap Tak Ikut-ikutan foto: Drama House (JTBC Studios)

Ibundanya terjerat Kasus Penipuan, Han So-Hee Ungkap Tak Ikut-ikutan

Wulan | Hiburan | 07-03-2022

PARBOABOA, Jakarta - 9ATO Entertainment selaku agensi yang menaungi Han So-hee menyatakan bahwa aktrisnya tidak terlibat dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan ibunya.

Dari klarifikasi yang dibeberkan 9ATO Entertainment, Nyonya Shin, atau ibu dari Han So-hee membuka rekening atas nama putrinya saat masih di bawah umur.

Tanpa sepengetahuan Han So-hee ia meminjam uang dengan menggunakan identitas putrinya tersebut.

“Nyonya shin, ibu Han So-hee, menggunakan rekening bank atas nama Han So-hee untuk meminjam uang,” tulis agensi, Senin (7/3).

Dari hasil putusan Pengadilan Distrik Ulsan pada 8 April 2021, Han So-hee tidak harus bertanggung jawab dan terkait dengan utang piutang tersebut.

"Tidak dapat diakui bahwa Han So-hee harus bertanggung jawab atas utang tersebut karena tidak ada bukti yang mengikatnya ke rekening tersebut," tulis agensi.

9ATO Entertainment juga meminta maaf karena urusan pribadi Han Soo-hee sudah menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang.

Tetapi, agensinya menegaskan bahwa hal ini harus dilakukan agar tidak ada korban lain diwaktu yang akan datang.

"Han So-hee juga menyatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk bertanggung jawab atas utang ibunya yang karena telah menggunakan namanya untuk meminjam uang," tulis agensi.

9ATO Entertainment juga mengatakan bahwa artisnya itu mempunyai keinginan untuk menghentikan aksi penipuan yang sama dengan menyalahgunakan status selebriti anak-anak mereka.

"Kami minta maaf kepada pihak yang secara tidak sengaja akan terluka oleh kejadian ini. Namun demikian, kami berharap hal seperti ini tidak akan pernah terulang melalui respons yang kuat ini," pungkas agensi.

Walau demikian, Agensi mengatakan bahwa hubungan Han So-hee dan ibunya baik-baik saja dan tidak akan berubah.

Tag : #han so-hee    #ibu han so-hee    #penipuan    #korea    #selebriti   

Baca Juga