Ilustrasi Kecelakaan

Innova vs Sepeda Motor di Paluta, 1 Orang Tewas

Sarah | Daerah | 08-03-2022

PARBOABOA, Paluta - Kecelakaan maut hingga merenggut korban jiwa terjadi di Desa Bahal, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Sumatera Utara (Sumut) pada Senin (7/3/2022).

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar mengatakan, seorang pengendara sepeda motor bernama Rahmat Harahap (56), warga Desa Sibatu Loting, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padanglawas tewas setelah sepeda motor tanpa nomor polisi yang dikendarainya ditabrak oleh sebuah mobil Innova dengan nomor polisi BB 1437 YE yang dikendarai oleh Toni Simbolon.

Zulfikar menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat sepeda motor yang di kendarai oleh korban datang dari arah Binanga. Namun, tiba-tiba berhenti hendak memutar arah. Di waktu yang bersamaan, sebuah mobil Innova BB 1437 YE datang dari arah belakang dan langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh korban.

Akibatnya, korban mengalami luka lecet pada wajah, dahi, pipi kanan, hidung yang mengeluarkan darah.

"Kecelakaan ini diduga karena motor berhenti mendadak, sehingga mobil yang ada di belakang tidak bisa dikendalikan," katanya.

Selanjutnya, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat uuntuk mendapatkan petolongan medis. Namun, sayangnya korban tidak dapat tertolong akibat kehilangan banyak darah.

 "Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun, karena lukanya cukup parah akhirnya meninggal dunia," tukasnya.

Pesan dari kejadian tersebut, kita harus lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Selalu utamakan keselamatan dalam berlalu lintas yah saudara-saudara.

Tag : #kecelakaan    #polsek padang bolak    #paluta    #berita sumut   

Baca Juga