Inul Darasista dan Lesty Kejora (Foto: Instagram/@inul.d)

Inul Daratista Meradang Mengetahui Lesti Kejora jadi Korban KDRT

Sari | Hiburan | 30-09-2022

PARBOABOA, Jakarta – Pedangdut kondang Inul Daratista mengungkapkan keprihatinan dan kemarahannya usai mengetahui anak kesayangannya, Lesti Kejora menjadi korban tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Rizky Billar.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya pada Jumat (30/09/2022), pemilik goyang ngebor itu menuturkan, siap menggampar Rizky Billar karena telah telah menyakiti Lesti secara fisik dan batin.

"Coba seumpamanya (dia) ayam, sudah kujadikan sate," tulis Inul di Instagram @inul.d, dalam bahasa Jawa sembari memberikan beberapa emoji marah.

"Kalau tahu kamu (Lesti Kejora) dibanting-banting, enggak usah bapak ibumu, ada aku yang bantu gampar!"

"I love you anakku, yang kuat ya," kata Inul dalam unggahan yang menyertakan Lesti akan mencium pipi penyanyi tersebut. "Fix unfollow suamimu, maaf Bunda enggak respek!"

Inul Daratista memberikan sederet nasehat untuk Lesti, ia mengatakan bahwa penyanyi asal Cianjur itu sedang menerima ujian dari Tuhan.

"Jangan pernah merasa sakit hanya karena tamparan orang lain yang cuma bikin merah dan luka kecil. Karena proses menjadi orang hebat itu banyak fase yang harus dilalui," kata Inul.

"Saat ini sudah dimulai genderang kompetisi hidupmu, bagaimana kamu harus siap menghadapinya, apalagi kamu berhadapan dengan sosok yang membuat kamu memiliki bayi ganteng sekarang dan sudah pernah jadi bagian dalam kisah cintamu," lanjutnya.

Istri Adam Suseno itu juga menuturkan membenci lelaki yang ringan tangan dan merendahkan harga diri wanita.

"Bunda paling benci dengan lelaki/pria/suami yang suka main tangan, artinya ini sudah penyakit. Tidak ada penghormatan dan penghargaan kepada perempuan apalagi Istri," lanjutnya.

Di akhir postingan, Inul mengungkapkan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk Lesti, meskipun mereka jarang bertemu. Sama seperti kata-katanya dalam video lama yang kembali viral, Inul siap pasang badan untuk membantu Lesti menghajar Billar.

Tag : #lesti kejora    #rizky billar    #hiburan    #inul daratista    #kdrt    #selingkuh    #penyanyi dangdut   

Baca Juga