Fuji dan Thariq Halilintar (Instagram/@fuji_an)

Isu Keretakan Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar

Wulan | Hiburan | 18-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Pasangan Selebriti tanah air, Fuji dan Thariq Halilintar, baru-baru ini kembali viral karena isu keretakan hubungan yang sudah mereka jalani.

Isu keretakan hubungan keduanya diketahui setelah Fuji dan Thariq bersamaan mengunggah foto atau video yang mengisyaratkan jika keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Hal ini berawal dari Thariq Hallintar, yang sudah menghapus foto kebersamaannya dengan Fuji di akun Instagram pribadinya pada 17 Maret 2022.

Sebelumnya, di instagram pribadi thariq banyak menunjukkan foto kebersamaannya dengan Fuji. Ia bahkan mengunggah sebuah foto  yang merupakan insyarat jika ia sudah lelah dengan perasaannya.

"Sleep doesn't help if it's your soul that's tired, (Tidur tidak membantu, jika jiwamu yang lelah)" ujar Thariq melalui unggahan Instagram Story di akun Instagram pribadinya.

Bahkan, Thariq juga mengunggah video saat ia bernyanyi lagu Naif yang berjudul ‘Benci Untuk Mencinta’ bersama rekan-rekannya.

Tak hanya Thariq saja, Fuji juga mengunggah sebuah foto yang diambil dari instagram @kaloguebilang berisi kalimat jika ia sedang dilanda rasa galau.

"Siang banyak kerjaan malem banyak pikiran hehehe3X," ujar Fuji pada Kamis 16 Maret 2022.

Alasan lain yang mengisyaratkan hubungan keduanya sedang tidak baik-baik saja terlihat dari unggahan Fuji selanjutnya yang menunjukkan foto dirinya dengan mata yang sembab.

Walau terlihat dengan ekpresi yang ceria, para natizen langsung mengkaitkan alasan mata Fuji yang terlihat merah dengan lanjutan hubungan keduanya.

Sebelum berita keretakan hubungan mereka ini viral, Fuji dan Thariq telah menghabiskan waktu bersama pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar, mereka juga mengunggah moment kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Diketahui, sampai saat ini Fuji masih tetap memperlihatkan foto kebersamaan dirinya dengan Thariq di akun Instagram pribadinya meski Thariq sudah menghapus foto kebersamaannya dengan Fuji tersebut.

Tag : #thariq halilintar    #fuji    #hiburan    #putus    #thariq dan fuji putus   

Baca Juga