Jadwal Semifinal India Open 2023: Duel Jojo vs Axelsen Menanti

Rini | Olahraga | 21-01-2023

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak semifinal India Open 2023, Sabtu (21/01/2023).

PARBOABOA, Jakarta - Turnamen bulutangkis India Open 2023 telah sampai di babak semifinal, Sabtu (21/1/2023). 3 wakil Indonesia akan kembali bertanding hari ini untuk memperebutkan tiket babak semifinal turnamen BWF Super 750 ini.

Pada pertandingan pertama wakil merah putih, pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan adu tangguh dengan tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Ginting yang berada di peringkat 6 dunia masih lebih unggul dari sang lawan yang berada di posisi 8. Namun, menurut catatan pertandingan sebelumnya, keduanya masing-masing mengantongi dua kemenangan dalam empat duel.

Sementara itu, Jonatan Christie mendapat hadangan berat di babak semifinal. Kali ini, Jojo panggilan akrabnya akan berduel dengan rangking satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen.

Jojo harus berusaha kuat untuk menghentikan dominasi Axelsen. Pasalnya dari 8 pertemuan sebelumnya, Jojo dipecundangi sebanyak 6 kali dan hanya mengemas dua kemenangan.

Sedangkan pada laga terakhir, akan mempertemukan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pertandingan nanti akan jadi duel ketujuh bagi kedua pasangan itu. Saat ini keduanya sama-sama memegang tiga kemengan dari enam laga sebelumnya.

Jadwal India Open 2023 Hari ini, Sabtu (21/01/2023):

- Anthony Sinisuka Ginting vs Kunlavut Vitidsarn

- Jonatan Christie vs Viktor Axelsen

- Fajar Alfian/Muhammad Ardianto vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Tag : #india open    #bulu tangkis    #olahraga    #babak 4 besar    #jadwal babak 4 besar   

Baca Juga