Jessica Iskandar Klarifikasi Soal Minta Bantuan Teman Artis untuk Bayar Cicilan: Hoax

Adinda Dewi | Hiburan | 28-11-2022

Jessica Iskandar. (Foto: Intipseleb)

PARBOABOA Jakarta – Jessica Iskandar angkat bicara mengenai isu yang beredar jika dirinya meminta bantuan kepada teman-temannya untuk membayar cicilannya.

“Ini ada yang perlu aku lurusin dulu, sebenarnya kemarin tuh yang istilahnya ‘minta bantuan’ ke teman-teman itu cuma buat acara TV aja, nggak beneran aku minta bantuan,” kata Jessica dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (28/11/22).

Jessica menegaskan terkait dirinya meminta bantuan hanyalah sekedar gurauan bersama temannya saja.

"Sampai sekarang juga ada berita katanya aku open donasi buat bayar cicilan, kayaknya nggak masuk akal banget ya. Perlu diluruskan itu hanya bercanda antar teman," ungkapnya.

Lebih lanjut, Jessica mengatakan jika memang dirinya dalam keadaan sulit pastinya dia akan meminta bantuan kepada orang-orang terdekatnya terlebih dahulu.

"Kalau suami sudah sama-sama bareng. Kan aku punya kakak, punya orang tua, pasti aku minta ke keluargaku dulu nggak sih?" imbuhnya.

Terkait isu-isu yang beredar, Jessica memilih untuk menutup telinga dan menerima hal tersebut sebagai konsekuensi menjadi publik figur.

"Berita baik atau nggak baik tetap di beritakan namanya juga selebriti. Jadi kita ambil hikmah positifnya saja. Orang-orang masih peduli, orang-orang masih care, masih ingin tahu," pungkasnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar pernah dikabarkan bahwa dirinya mebuka donasi untuk membayar cicilannya. Kemudian saat menghadiri salah satu program televisi, mendengar kabar jika Jessica telah menunggak cicilan selama tiga bulan, Raffi Ahmad  mengaku siap membantu membayarkan cicilan rumah Jedar selama satu bulan.

"Semuanya (dijual). Kan masih pada nyicil, yang satu masih 5 tahun yang satu lagi masih 2 tahun lagi. Malah udah nunggak tiga bulan," kata Jessica Iskandar di acara TV tersebut.

Tag : #jessica iskandar    #kasus penipuan    #hiburan    #klarifikasi    #publik figur    #hoax   

Baca Juga