Karir Kim Seon Ho diambang kehancuran setelah pengakuan wanita A

Kim Seon Ho, Image Baik yang Menghancurkan

rini | Hiburan | 21-10-2021

PARBOABOA, Korea Selatan - Karir aktor Kim Seon Ho berada di ambang kehancuran setelah terkuak skandal Seon Ho yang memaksa wanita A yang kini telah menjadi mantan pacarnya melakukan aborsi. Permintaan maaf yang ditulis Seon Ho membuat penggemar kecewa atas tindakan yang dilakukan sang aktor.

Padahal sikap yang ditampilkan Seon Ho dalam setiap aktivitasnya di layar kaca seperti seorang baik dan rendah hati. Kepribadiannya inilah yang membuat banyak penggemar membela bahkan menyebut akan melaporkan pihak-pihak yang mengaitkan aktor K dengan Kim Seon Ho, ketika rumor tersebut baru mencuat.

Namun dalam pernyataan wanita A, ternyata Seon Ho ternyata punya sifat yang sangat berbanding terbalik dengan yang dilihat publik. Dia adalah orang egois yang sering menjelek-jelekkan rekan kerja hingga produser yang menawarinya peran.

Setelah skandal ini terkuak, Kim Seon Ho didepak dari reality show 2 Day and 1 Night yang telah dibintanginya sejak 2019. Selain itu Domino’s Pizza, Canon Korea, dan perusahaan makanan Food Bucket telah menarik iklan mereka yang dibintangi Seon ho.

Kekecewaan para penggemar Seon Ho memenuhi trending topik Twitter dengan kata kunci “kecewa’ dan “Kim Seon Ho”. Namun ada beberapa netizen yang menyampaikan kesalutan kepada wanita A, atas ketulusannya.

“Menurutku, pacarnya Kim Seon Ho udah baik banget lah nunggu dramanya tamat dulu, baru beranin speak up. Karena dia tahu kalau staff sama aktor/aktris di drama udah kerja keras, apalagi ratingnya juga tinggi. Padahal gak tahulah perasaan dia gimana. pasti kecewa + sedih campur aduk,” cuit @tirawmisyu.

Tag : hiburan, drakor, aktor k, kim seon ho, pemaksaan aborsi

Berita Terkait