Jet Li Belum Pensiun

Masih Belum Mau Pensiun, Begini Kondisi Kesehatan Aktor Laga Jet Li saat ini

Olivia | Internasional | 18-12-2021

Parboaboa, China – Beredar Rumor bahwa Aktor Laga Jet Li saat ini menggunakan kursi roda. Rumor tersebut sempat dibantahnya, namun Dokter yang merawatnya membenarkan hal tersebut. Hal ini disebabkan oleh kerusakan tulang yang dialaminya dan Dokter telah memperingatkan Jet Li untuk pensiun dari pemeran film Laga jika tidak ingin menghabiskan masa tua duduk di kursi roda.

Jet Li juga di diagnosa mengalami Hipertiroidisme atau Kelenjar Tiroid Overaktif yang menyebabkan tubuhnya menghasilkan kelenjar yang memiliki banyak hormon tiroksin. Kondisi tersebut mengharuskannya untuk rutin mengonsumsi obat.

Hal ini juga akan mempengaruhi metabolisme tubuhnya yang lain. Terlalu banyak mengonsumsi obat dapat menimbulkan efek samping seperti kerusakan pada Jantung dan Lambung sehingga Jet Li tampak sangat kurus saat ini.

Walaupun demikian, Jet Li masih saja membintangi film pendek berjudul ”Gong Shou Dao” berdurasi 20 menit yang di produksi oleh pendiri Alibaba, Jack Ma yang juga seorang penggemar seni bela diri.

Jet Li masih belum ingin pensiun dari Dunia perfilman bergenre Action. Bulan lalu dikabarkan Jet Li sedang melakukan pembahasan akhir untuk pengambilan perannya di Kaisar China dalam versi Live Action Mulan yang diproduksi oleh Disney. Jet Li akan tampil bersama Gong Li di film tersebut.

Tag : #kesehatan jet li    #kabar terbaru jet li    #film terbaru jet li    #hipertiroidisme    #kelenjar tiroid   

Baca Juga