Joy Tobing dan suaminya Cahyo Permono

Setelah Menikahi Joy Tobing, Cahyo Permono Dapat Marga Batak

rini | Hiburan | 30-10-2021

PARBOABOA, Jakarta - Penyanyi Joy Tobing secara resmi telah menikah dengan Cahyo Permono yang merupakan seorang perwira TNI. Pernikahan keduanya digelar pada 25 September lalu.

Gelaran pesta adat Batak juga telah dilakukan Joy dan Cahyo pada jumat (29/10) dengan menerapkan protokol kesehatan. Dalam pesta tersebut Cahyo diberikan marga Purba oleh keluarga.

"Hari ini kita menyelenggarakan pesta adat Batak dan Bang Cahyo menjadi Cahyo Permono Purba," kata Joy, Jumat (29/10).

Joy mengungkap rangkaian adat Batak memang cukup panjang, namun dia dan suami tetap bersukacita mengikuti semua acara adat yang berlangsung. Joy terlihat sangat cantik dalam balutan kebaya dan ulos dalam pesta adat tersebut.

Tak hanya pelaksanaan adat Batak, pasangan ini juga akan menggelar resepsi dengan adat Jawa pada 31 Oktober 2021 di Jakarta.

Joy menikah kembali setelah delapan tahun menjanda. Pernikahannya dengan Daniel Sinambela berakhir pada tahun 2013 karena KDRT. Joy dan Daniel mempunyai seorang anak dari pernikahan mereka.

Sedangkan Cahyo Pramono juga seorang duda yang telah memiliki dua orang anak.   

Cahyo Permono telah berpacaran dengan Joy Tobing selama tiga bulan sejak April 2021 lalu. Diketahui Joy Tobing resmi dilamar Cahyo Permono pada 23 Agustus 2021 lalu.

Tag : hiburan, joy tobing menikah, cahyo permono, marga suami joy, adat batak

Berita Terkait