Jess No Limit dan Sisca Kohl (Youtube/Jess No Limit)

Ngevlog Bareng Jess No Limit, Aksi Bagi-bagi Uang Sisca Kohl Dibanjiri Pujian Warganet

Andre | Hiburan | 28-05-2022

PARBOABOA - Youtuber Jess No Limit dan Sisca Kohl kembali tuai pujian saat keduanya tengah membuat konten kencan bareng.

Video bertajuk “Piknik Sama Sisca Kohl” yang diunggah dalam akun Youtube Jess No Limit itu masih bertahan di jajaran trending Youtube Indonesia bahkan setelah 3 hari tayang.

Kisah asmara pasangan selebritis internet ini tampaknya menarik perhatian publik mengingat keduanya memiliki penggemar yang cukup besar di berbagai platform sosial media.

Tak jauh berbeda dengan konten pertama saat keduanya memutuskan go public berpacaran, video kencan kali ini juga dipenuhi adegan mesra yang bikin warganet iri.

Video diawali dengan Jess No Limit memasak Spaghetti Carbonara, makanan kesukaan Sisca. Setelah itu, mereka berdua melahap makanan tersebut di dalam mobil.

Seperti biasa, keduanya kerap menunjukkan keromantisan dengan saling mengelap mulut pasangan masing-masing.

Namun, ada hal menarik yang terlihat dalam video berdurasi 29 menit itu. Saat Jess dan Sisca sedang asik makan kepiting, sejumlah anak kecil terlihat mendatangi mobil mereka sembari meneriaki nama Jess.

“Bocil-bocil pada lihat liat ayang. Bang Jess katanya,” kata Sisca sembari tertawa.

Menanggapi hal tersebut, lantas keduanya melambaikan tangan ke arah segerombolan anak-anak yang berada di samping mobil mereka.

Tak lama kemudian, Sisca membuka jendela mobil dan langsung berinteraksi pada anak-anak tersebut.

“Halo, jawab pertanyaan Kakak ya," ucap Sisca.

“Eskrim apa yang paling enak,” sambut Jess.

Anak-anak tersebut pun menjawab dengan spontan dan ternyata jawabannya salah. Kendati demikian, gerombolan anak kecil tersebut tetap diberikan hadiah oleh Sisca.

“Nih buat kalian nih, jajan ya,” ucap Sisca sembari menyalami gerombolan anak kecil itu satu per satu.

Tidak hanya menyembunyikan uang yang diberikan, Jess juga mengaburkan wajah anak-anak yang menerima uang tersebut.

Tindakan tersebut pun menuai pujian dan respon yang baik dari netizen.

“Sisca bener-bener definisi lembut, calm, humble, tapi seru juga orangnya, mana baik bgt sama bocil-bocilnya, attitude nya best bgt, longlast for u two ,” ucap @allfaqih sebagaimana dikutip Parboaboa dari Youtube Jess No Limit, Sabtu (28/05/2022).

“The real sultan gini ya sisca berpenampilan sederhana, sopan padahal orang kaya banget. Seneng banget liat sisca yaampun suaranya lembut banbet mencerminkan karakternyz yang lembutt,” ucap @dindaparamida.

“Asli banget si ini Siska koll punya rasa simpati tinggi ke sesama, contoh kecilnya aja dia turunin kaca untuk menyapa anak-anak yang berada di luar mobilnya dan memberi beberapa uang ke anak-anak itu,sampe"di blur tu pas ngasih duit ke bocil bocil,” ujar @syamsulalam.

Beralih ke sosial media TikTok, aksi Sisca tersebut diposting akun @davidkrinandika dan telah ditonton sebanyak 5,6 juta kali. Netizen pun ramai memberikan pujian.

Tag : #jess no limit    #sisca kohl    #hiburan    #youtuber    #piknik    #jess no limit dan sisca kohl   

Baca Juga