Duel tinju Dinar Candy dan Nikita Mirzani (TribunJabar.id)

Nikita Mirzani dan Dinar Candy Bakal Adu Tinju pada 12 Juni

Wulan | Hiburan | 13-05-2022

PARBOABOA, Jakarta – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Dinar Candy terus berlanjut. Keduanya dikabarkan akan adu tinju di atas ring Holywings Sport Show yang digelar pada 12 Juni mendatang.

Sebelum bertanding, Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan terus berlatih untuk mempersiapkan diri pada ajang lawan tinju tersebut.

Nikita Mirzani mengaku siap melawan Dinar Candy, ia mengatakan hanya ingin merasakan adu tinju yang sebenarnya ketika bertarung melawan Dinar Candy bulan depan.

"Pertimbangannya pengin tahu saja kapasitas gue kalau ribut di atas ring itu seberapa parah sih. Kalau sosial media kan kalian sudah mengerti," kata Nikita Mirzani seperti dalam video 20 detik yang tayang pada Jumat (13/2).

"Kalau ini kan tinju beneran. Dipukul, dipukul beneran. Pengin tahu aja seberapa bisa menahan emosi saat bertanding." lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengatakan bahwa Dinar Candy bukan lawan yang cocok untuk bertarung dengannya. Akan tetapi, Nikita Mirzani tak mempermasalahkan hal itu karena dirinya memang hanya ingin merasakan adu jotos di ring saja.

Nikita Mirzani pun membuka pintu kepada siapa saja yang ingin bertarung dengannya di ring setelah melawan Dinar Candy pada 12 Juni nanti.

"Kalau Dinar itu sebenarnya lawan kurang sepadan sih. Tapi enggak apa-apa ini contoh saja. Siapa tahu nanti setelah ini, kalau ada lagi yang mau ribut ya boleh di ring." kata Nikita Mirzani.

Tak hanya Nikita Mirzani, Dinar Candy pun mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya yang dianggap menantang aktris sensasional, Nikita Mirzani.

Dalam postingannya, ia mengatakan “Lawan aku ya 12 Juni hehe. No bacot, let’s fight,” tulis Dinar Candy sambil mengacungkan jari tengah dalam video yang diunggah di Instagram, Rabu (11/5).

Selain Nikita Mirzani dan Dinar Candy, Holywings Sport Show juga bakal mempertemukan Nicholas Sean dan Sabian Tama. Pertandingan antara anak Ahok dan anak Wishnuutama itu juga akan digelar pada 12 Juni mendatang.

Tag : #nikita mirzani    #dinar candy    #hiburan    #nikita mirzani vs dinar candy    #holywings sport show    #artis    #selebriti   

Baca Juga