Haris Pertama ketua KNPI dianiaya (sumber: ANTARA foto)

Pelaku Pengeroyokan Haris Pertama telah Diamankan Polisi

Wulan | Hukum | 22-02-2022

PARBOABOA, Jakarta – Peristiwa pengeroyokan yang dialami oleh ketua umum KNPI yaitu Haris Pertama terjadi pada Senin, 21 Februari 2022.

Peristiwa itu terjadi pada saat Haris tengah berada di sebuah restoran yang terletak di bilangan Cikini didatangi oleh keempat pelaku yang berinisial MS, JT, H, dan juga l.

Entah apa yang membuat mereka mendatangi Haris saat itu, kemudian mereka langsung melakukan penganiayaan menggunakan batu, helm, dan tangan kosong.

Haris mengalami luka robek pada pelipis mata kanan, kemudian luka memar pada mata kanan dan kiri. Haris pun melaporkan peristiwa pengeroyokan yang terjadi kepadanya itu ke Polda Metro Jaya.

Haris melaporkan kasus ini dengan membawa hasil visum dari rumah sakit dan juga melaporkan bahwa tersangka sempat melakukan pengancaman terhadap dirinya.

Tidak lebih 1x24 jam petugas yang mendapatkan laporan dari Haris kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tiga pelaku yakni, MS, JT dan SS. Sementara itu 2 pelaku lainnya yaitu H dan I masih dalam pencarian alias DPO.

Keempat pelaku yakni MS, JT, H, dan I mengatakan diperintah oleh SS untuk melakukan penganiayaan tersebut. Namun demikian, pihaknya masih mendalami motif tersebut.

"Hal itu saya belum bisa jawab hari ini karena baru ditangkap pagi tadi dan kami masih kumpulkan barang bukti untuk kepastian orang yang diamankan," tuturnya.

Tag : #haris pertama    #penganiaayan    #hukum   

Baca Juga